Jadwal Mundur, Mario Gomez: Dampak Bagus untuk Persib

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 22 Maret 2018
Jadwal Mundur, Mario Gomez: Dampak Bagus untuk Persib
Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, masih butuh empat pemain baru. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, enggan terlalu memikirkan mundurnya jadwal pertandingan melawan PS TIRA pada laga perdana Liga 1 2018. Sebaliknya pelatih asal Argentina ini anggap perubahan jadwal tersebut menjadi keuntungan.

Awalnya laga perdana Liga 1 2018 tersebut akan digelar Jumat (23/3), kini pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung itu akan dihelat Senin (26/3).

"Kita semula akan menyiapkan tim untuk pertandingan hari Jumat dan ini mundur, jadi kami harus melakukan perubahan. Tapi setidaknya kami punya 2-3 hari untuk persiapan jadi mungkin saja itu berdampak bagus," ungkap Mario seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Arcamanik Kota Bandung, Kamis (22/3).

Namun, Mario tak memungkiri bahwa mundurnya jadwal berdampak pada program latihan yang diterapkan. Setidaknya mengalami perubahan.

"Jadi kami memiliki program latihan yang berbeda karena waktu pertandingan menjadi lebih lama untuk pertandingan pertama nanti," katanya.

Pelatih berusia 61 tahun ini berharap dengan masa persiapan yang dimiliki, timnya bisa memberikan hasil maksimal dengan meraih kemenangan.

"Mereka (PS TIRA) punya pemain bagus, punya Gustavo Lopez yang saya tahu dia ketika bermain di Malaysia. Dia pemain yang sangat bagus dan bisa bermian sebagai second striker. Mereka juga punya pemain asing asal Argentina lainnya, dia bermain di kiri dan juga punya kemampuan cukup bagus. Ini akan menjadi laga sulit bagi kami. Tapi tidak apa-apa, kami sudah siap untuk pertandingan," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung PS TIRA Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.971

Bagikan