Soal Jadwal Padat Persija, Ismed Sofyan Tak Mau Ambil Pusing

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 19 April 2019
Soal Jadwal Padat Persija, Ismed Sofyan Tak Mau Ambil Pusing
Ismed Sofyan (media Persija)

BolaSkor.com - Bek Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tidak mau ambil pusing dengan jadwal padat yang dialami oleh timnya saat ini. Mantan kapten tim Persija Jakarta itu mengaku kalau dirinya memilih fokus dari pertandingan ke pertandingan lain yang ada di depan matanya.

Yang paling terdekat, tim berjuluk Macan Kemayoran ini akan mengahadapi Ceres-Negros dalam lanjutan laga Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Selasa (23/4). Setelah Itu mereka akan tampil di babak delapan besar Piala Indonesia menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Dengan kondisi yang seperti ini, Ismed Sofyan mengaku kalau ini akan menjadi tugas yang berat untuknya dan tim. Bagaimana tidak, 15 hari lima pertandingan itu menjadi sebuah hal yang sulit. Oleh karena itu Ismed Sofyan ingin para rekan satu timnya bisa siap dalam kondisi apapun.

Baca Juga:

Inginkan Pemain Naturalisasi, CEO Persija Jakarta Bicara soal Ezra Walian dan Sandy Walsh

Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija

"Insya Allah kami harus siap. Kami sudah mempersiapkan diri, artinya kami sudah rest hampir dua pekan jadi tanggal 23 April kami harus siap lawan mereka (Ceres)," kata Ismed usai berlatih di Lapangan Sutasoma, Halim Perdana Kusumah, Kamis (18/4).

"Semua pemain Persija sebenarnya semua harus siap dengan kondisi ini. Karena 23 April main, 26 April main, lalu ke Vietnam jadi pemain Persija harus siap untuk bisa diturunkan di pertandingan mana saja," ujarnya.

Ismed juga tak akan memilih mana laga yang prioritas untuknya. Baginya setiap pertandingan penting. Tapi dia juga tak ingin menguras pikirannya karena terlalu cemas memikirkan semuanya.

"Kami harus berpikir ke depan dulu. Yang di depan Piala AFC, setelah itu lalu berpikir Piala Indonesia," katanya.

"Saya pikir tidak baik kami memikirkan semua pertandingan karena akhirnya nanti tidak fokus di setiap pertandingan. Jadi saya pikir ke depan kami harus mikir lawan tim dari Filipina dulu," dia menyarankan

Persija jakarta Ismed sofyan Liga 1 Piala AFC
Posts

4.871

Bagikan