Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 18 April 2019
Ivan Kolev Tanggapi Jadwal Padat Persija
Ivan Kolev (Media Persija Jakarta)

BolaSkor.com - Persija Jakarta akan mendapatkan jadwal yang sangat padat dalam beberapa waktu kedepan. Berawal dari menghadapi Ceres-Negros di Piala AFC pada 23 April, dan diakhiri menghadapi Semen Padang pada 8 Mei mendatang.

Dalam 15 hari laga tersebut, Persija Jakarta akan melakukan lima kali pertandingan. Persija Jakarta akan ditantang Ceres Negros (23/4), Bali United (26/4), Becamex Binh Duong (1/5), Bali United (4/5) dan Semen Padang (8/5).

Melihat kondisi yang seperti ini, pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan ini merupakan kondisi yang buruk untuk tim. Namun karena ini sudah menjadi bagian dari perjalan Persija Jakarta, Ia harus bisa memberikan yang terbaik untuk tim.

Baca Juga:

Inginkan Pemain Naturalisasi, CEO Persija Jakarta Bicara soal Ezra Walian dan Sandy Walsh

Tanggapan CEO Persija Usai Ivan Kolev Sodorkan Nama Pemain untuk Direkrut

"Situasi sangat buruk sekali, kami sampai 8 Mei, 15 hari kami harus bermain sebanyak lima kali. Itu memang sangat berat untuk pemain dan untuk kami sebagai pelatih," kata mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

"Tapi ini programnya, kami harus ikut dan akan coba untuk memberikan yang terbaik untuk tim. Nanti kami lihat hasilnya apa dan mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik untuk tim," Kolev menambahkan.

Selain melihat ini menjadi sebuah hal yang buruk, pelatih asal Bulgaria itu juga sulit mengantisipasi jadwal yang sangat padat ini. Bahkan ia mengatakan ini menjadi hal yang sangat pusing dan harus dipikirkan dengan sangat matang.

"Sulit dibayangkan memang, sekarang kalau satu pemain main dalam 15 hari dan lima pertandingan ini akan menjadi sebuah pekerjaan yang sulit," tutup mantan pelatih Tira-Persikabo itu.

Persija jakarta Liga 1 Piala Indonesia Piala AFC Ceres–Negros Bali United Ivan Kolev
Posts

4.871

Bagikan