Jadwal Padat Liga 1 2020, Tidak Ada Libur untuk Skuat Bali United

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 08 September 2020
Jadwal Padat Liga 1 2020, Tidak Ada Libur untuk Skuat Bali United
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. (Bali United)

BolaSkor.com - Skuat Bali United tampaknya bakal ramai-ramai memboyong keluarganya ke Yogyakarta. Jadwal padat pada lanjutan Liga 1 2020 membuat tim pelatih sulit memberikan libur pulang ke Pulau Dewata.

Bali United akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul, pada Liga 1 2020. Bali United harus menjadi perantau setelah PSSI memutuskan Liga 1 terpusat di Pulau Jawa.

Manajemen Bali United sudah siap pindahan maksimal. Mereka bukan saja membawa awak tim ke Yogyakarta. Bali United akan membawa bus serta kendaraan untuk membantu operasional.

Pindahan maksimal bisa juga dilakukan para pemain. Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengatakan padatnya jadwal kompetisi membuat tim tak bisa sering pulang ke Pulau Dewata.

Baca Juga:

Irfan Jauhari Akui Dapat Manfaat Positif Selama Dilatih Shin Tae-yong

Bali United Berharap Jadwal Liga 1 2020 Tak Berubah Lagi

"Saya pikir saat nanti mulai kompetisi, tidak ada waktu buat kasih libur ke Bali. Ada beberapa pemain yang saya pikir akan bawa keluarganya ke Yogyakarta. Saya pun juga masih diskusi sama istri untuk buat keputusan dia ikut atau tidak," terang Teco.

Meski tantangan sebagai perantau cukup berat, namun rilis jadwal oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) melegakan tim. Teco menyebut timnya sudah kerja keras agar siap ketika Liga 1 berjalan.

"Pasti semua pemain menunggu jadwal ini. Tapi semua pemain sudah serius sebelum jadwal ini keluar. Saat kita mulai latihan, semua sudah mulai kerja keras buat punya persiapan bagus," tutur Teco. (Laporan Kontributor Putra Wijaya/Bali)

Stefano Cugurra Teco Bali United Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan