Jadwal Partai Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Menemui Kejelasan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 04 Juni 2020
Jadwal Partai Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Timnas Indonesia Menemui Kejelasan
Timnas Indonesia. (PSSI)

BolaSkor.com - Tiga laga sisa yang akan dijalani Timnas Indonesia di sisa kualifikasi menemui kejelasan. Pertandingan seperti dilaporkan akan digelar pada Oktober dan November 2020.

Hal ini seperti disampaikan oleh Sekjen Federasi Sepak Bola Uni Emirate Arab (UAEFA), Mohamed Abdullah Hazam Al Dhaheri. Kualifikasi Piala Dunia 2020, yang juga menjadi kualifikasi Piala Asia 2023 tampak turut dibahas dalam pertemuan virtual antara AFC terutama Komite Kompetisi dengan asosiasi negara anggota, Rabu (3/6).

"Hazam menambahkan bahwa AFC, setelah berkoordinasi dengan FIFA, memutuskan untuk menyelesaikan kualifikasi bersama untuk Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023 AFC pada Oktober dan November mendatang," tulis UAEFA.

Baca Juga:

Ketum PSSI Benarkan Gaji Pelatih Timnas Indonesia Dipotong 50 Persen

Kalah dalam Voting Terfavorit dari Stadion Utama GBK dan Bukit Jalil, Rajamangala Siap Menjadi Nomor Satu

Tanggal pelaksanaan pertandingan juga sudah ditetapkan. "Dua pertandingan pada 8 dan 13 Oktober dan dua laga lagi pada 12 dan 17 November."

Merujuk jadwal pertandingan sebelum ditunda karena pandemi virus corona, Timnas Indonesia diperkirakan akan dijamu Thailand pada 8 Oktober. Sementara laga kandang melawan UEA pada 13 Oktober.

Indonesia akan berlaga lagi di kandang Vietnam pada 12 November. Sementara pada 17 November, UEA akan menghadapi Vietnam, sedangkan Thailand bersua Malaysia.

Timnas Indonesia sudah dipastikan gagal melanjutkan kualifikasi Piala Dunia 2022. Itu setelah menelan kekalahan dalam lima pertandingan, sehingga masih tanpa poin.

Vietnam sementara berada di puncak dengan 11 poin, disusul Malaysia (9 poin), Thailand (8 poin), dan UEA (6 poin).

Timnas Indonesia Piala dunia 2022 Kualifikasi Piala Dunia 2022 Vietnam Thailand Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan