Jadwal Pertandingan 16 Besar Liga Champions Tengah Pekan Ini

Arief HadiArief Hadi - Senin, 15 Februari 2021
Jadwal Pertandingan 16 Besar Liga Champions Tengah Pekan Ini
Barcelona vs PSG berlangsung tengah pekan ini (Twitter)

BolaSkor.com - Liga Champions 2020-2021 kembali bergulir tengah pekan ini. Tidak lagi bertanding di fase grup, ketegangan kali ini semakin intens karena pertandingan dimulai di sistem dua leg atau fase gugur.

Empat pertandingan di leg satu 16 besar Liga Champions akan berlangsung tengah pekan ini. Dua laga yang paling dinanti adalah pertemuan RB Leipzig kontra Liverpool dan Barcelona melawan Paris Saint-Germain (PSG).

Diawali dari laga di tempat netral (Puskas Arena) antara Leipzig kontra Liverpool, Rabu (17/02) pukul 03.00 dini hari WIB yang disiarkan langsung Vidio. Pertandingan dipindahkan karena pandemi virus corona. Leipzig semifinalis musim lalu.

Baca Juga:

5 Transfer Pemain yang Pernah Terjadi antara Barcelona dan PSG

3 Alasan Liverpool Akan Bangkit saat Melawan RB Leipzig

5 Pertandingan Paling Seru Barcelona Vs PSG di Eropa

Julian Nagelsmann dan Jurgen Klopp

Musim ini tim arahan Julian Nagelsmann melanjutkan kejutan mereka dengan menyingkirkan Manchester United di fase grup. Nagelsmann juga jadi sosok yang disebut-sebut sebagai the next Jurgen Klopp, nama yang saat ini jadi manajer Liverpool.

Leipzig dan Liverpool baru pertama kali bentrok di Eropa pada laga nanti. Liverpool saat ini tengah terluka menyusul buruknya performa di Premier League. Fakta itu menambah keseruan jelang pertandingan nanti.

Pada hari yang sama Rabu (17/02) pukul 03.00 dini hari WIB, Barcelona akan menjamu PSG di Camp Nou pada leg satu. PSG merupakan finalis Liga Champions musim lalu dan akan menghadapi Lionel Messi dkk.

Pertemuan Barcelona vs PSG di masa lalu

Sayangnya di laga nanti tidak ada reuni Neymar melawan mantan klub karena cedera. Pertandingan tersebut disiarkan langsung oleh SCTV dan Vidio. Barcelona dan PSG dua tim favorit juara Liga Champions musim ini, keduanya juga dilatih pelatih baru Ronald Koeman dan Mauricio Pochettino.

Berikut jadwal siaran langsung leg satu 16 besar Liga Champions tengah pekan ini:

Rabu 17 Februari 2021

- RB Leipzig vs Liverpool (03.00 WIB - Puskas Arena - Vidio)
- Barcelona vs PSG (03.00 WIB - Camp Nou - SCTV, Vidio)

Kamis 18 Februari 2021

- Sevilla vs Borussia Dortmund (03.00 WIB - Ramon Sanchez Pizjuan - Vidio)
- Porto vs Juventus (03.00 WIB - Estadio do Dragao - SCTV, Vidio)

Breaking News Liga Champions RB Leipzig Liverpool Barcelona FC Barcelona PSG Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan