Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

Hendry WibowoHendry Wibowo - Sabtu, 24 Agustus 2019
Jadwal Pertandingan dan Siaran Langsung Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019
Hendra/Ahsan (PBSI)

BolaSkor.com - Sabtu (24/08) malam WIB, Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 yang berlangsung di Basel, Swiss, sudah memasuki fase semifinal.

Tercatat ada tiga wakil Indonesia yang bermain. Pada sektor ganda putra, pebulu tangkis Tanah Air bahkan dipastikan mendapatkan medali di ajang ini.

Adalah fakta Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal melawan senior mereka: Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Ini merupakan pertemuan kedua, kedua pasangan ini dan pada laga pertama di Jerman Open 2018, Fajar/Rian keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:

Kejuaraan Dunia 2019: Ahsan/Hendra dan Fajar/Rian Lolos, Perang Saudara Tercipta di Semifinal

Kejuaraan Dunia 2019: Greysia/Apriyani Amankan Tiket Semifinal

Kemudian Indonesia juga masih memiliki wakil di sektor ganda putri. Adalah unggulan kelima, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Keduanya bersua salah satu musuh berat mereka asal Jepang dan berstatus unggul pertama, Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara. Sejauh ini, rapor pertemuan masih berpihak kepada Mayu/Wakana dengan skor 3-1.

Anda bisa menyaksikan siaran langsung semifinal Kejuaraan Dunia 2019 melalui televisi plat merah, TVRI mulai pukul 15.30 WIB. Semua laga dapat disaksikan melalui TVRI Nasional, TVRI SPORT HD, dan TVRI Klik.*

Jadwal Pertandingan Semifinal Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019

22:00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara
23:40 WIB Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2019 Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Greysia Polii/Apriyani Rahayu Breaking News
Ditulis Oleh

Hendry Wibowo

Motorsports Enthusiast and Giallorossi Fan
Posts

2.794

Bagikan