Jadwal Pramusim Man United, Jumpa Tim Besutan Wayne Rooney

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 23 Juni 2021
Jadwal Pramusim Man United, Jumpa Tim Besutan Wayne Rooney
Manchester United (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United sudah merilis jadwal pramusim menjelang musim 2021-2022. Dalam jadwal yang sudah dirilis tersebut Red Devils akan memainkan empat pertandingan dan semuanya berlangsung di Inggris.

Mengingat pandemi virus corona masih menyebar di dunia dan juga Inggris tidak ada lagi tur pramusim seperti di masa lalu, momen ketika klub-klub Eropa mengikuti International Champions Cup (ICC) atau tur di Asia.

"Jadwal pramusim tahun ini telah direncanakan dengan mempertimbangkan pembatasan perjalanan saat ini, sambil memberikan persiapan terbaik bagi Ole (Gunnar Solskjaer) dan para pemain untuk musim baru," ucap Chief Operating Officer MU, Collette Roche di laman resmi klub.

"Memainkan dua pertandingan pramusim di Old Trafford juga akan memberi kami kesempatan lain untuk menyambut para penggemar kembali dengan selamat ke stadion menjelang musim baru Premier League."

Baca Juga:

Paul Pogba Dapatkan Kebebasan Bermain Ofensif di Juventus, Bukan Man United

Soal Raphael Varane, Manchester United Dapat Saingan Klub Sultan dari Prancis

Cara Jitu Manchester United untuk Paksa Pogba Bertahan

Wayne Rooney, pelatih Derby County

Salah satu pertandingan pramusim itu mempertemukan Man United dengan Derby County yang saat ini dilatih legenda Man United, Wayne Rooney. Selain melawan Derby United juga akan menghadapi QPR (Queen Park rangers, Brentford, dan Everton).

Anggota resmi suporter Man United dapat membeli tiket pertandingan pada 25 Juni 2021 dari pukul enam malam waktu setempat. Tiket dijual dari harga 10 poundsterling hingga 30 poundsterling untuk kategori anak-anak hingga dewasa.

Suporter yang hadir di Old Trafford jumlahnya juga akan diberitahukan kembali dengan mengikuti arahan Pemerintah Inggris mengenai protokol kesehatan.

"Jumlah penggemar yang dapat menghadiri Old Trafford dan alokasi penggemar tandang, akan diinformasikan oleh pedoman Pemerintah, dan ini akan ditinjau kembali ketika pedoman untuk acara olahraga diperbarui," demikian pernyataan di laman resmi MU.

Berikut jadwal lengkap pramusim 2021 Manchester United (waktu setempat):

1. Derby County vs Man United (Minggu, 18/07 pukul 13.00 - Pride Park)

2. QPR vs Man United (Sabtu, 24/07 pukul 15.00 - Kiyan Prince Foundation Stadium)

3. Man United vs Brentford (Rabu, 28/07 pukul 20.00 - Old Trafford)

4. Man United vs Everton (Sabtu, 07/07 pukul 17.00 - Old Trafford)

Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan