Jadwal Premier League: Duel Tim Kuda Hitam Lengkapi Man United Vs Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 11 Agustus 2019
Jadwal Premier League: Duel Tim Kuda Hitam Lengkapi Man United Vs Chelsea
Chelsea Vs Manchester United. (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Sebagian besar partai pekan perdana Premier League 2019-2020 telah berlangsung. Namun, ada sejumlah pertandingan yang baru akan berlangsung pada Minggu (11/8).

Dua tim kuda hitam, Leicester dan Wolverhampton, bakal saling berhadapan. The Wolves bakal bertandang ke markas The Foxes di King Power Stadium.

Hasil musim sebelumnya membuktikan Wolverhampton dan Leicester pantang dipandang sebelah mata. Apalagi aktivitas transfer keduanya cukup meyakinkan.

Baca Juga:

Tinggalkan Arsenal, Danny Welbeck Gabung Watford

Profil dan Rangkuman Transfer Lengkap Premier League 2019-20

Wolverhampton

Wolverhampton selain mempermanenkan jasa Raul Jimenez juga sukses mengamankan penyerang muda Italia, Patrick Cutrone. Sementara Leicester mempermanenkan Youri Tielemans serta merekrut Dennis Praet dan Ayoze Perez.

Selain itu ada duel Newcastle melawan Arsenal. Kedua kesebelasan diprediksi bakal mengarungi musim 2019-2020 dengan cara yang sangat berbeda.

Newcastle kehilangan manajer Rafael Benitez diramalkan bakal terdegradasi. Sementara Arsenal yang jor-joran di bursa transfer diprediksi akan bersaing di papan atas.

Old Trafford juga bakal menjadi saksi duel tim raksasa, Manchester United dan Chelsea. Kedua kesebelasan kerap diprediksi bisa bersaing merebut tiket Liga Champions.

Manchester United memecahkan rekor bek termahal ketika merekrut Harry Maguire dari Leicester. Sementara itu, Chelsea tidak bisa mendatangkan pemain baru.

Jadwal Premier League:

Leicester Vs Wolverhampton: 20.00 WIB

Newcastle Vs Arsenal: 20.00 WIB

Manchester United Vs Chelsea: 22.30 WIB

Wolverhampton wanderers Leicester City Premier League Manchester United Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan