Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2020

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 07 Februari 2021
Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2020
Trofi Piala Dunia Antarklub (Twitter)

BolaSkor.com - Selain pertandingan di liga-liga Eropa yang berlangsung akhir pekan ini ada juga ajang Piala Dunia Antarklub 2020 yang telah memasuki fase semifinal. Keempat tim yang bermain adalah Palmeiras, Tigres UANL, Al Ahly, dan Bayern Munchen.

Semifinal pertama akan berlangsung di Education City Stadium, Dubai pada Senin (08/02) pukul 01.00 dini hari WIB, sementara semifinal kedua dihelat di Al Rayyan Stadium pada Selasa (09/02) pukul 01.00 dini hari WIB.

Palmeiras kontra Tigres UANL akan dihelat di semifinal pertama. Dua tim yang mewakili Amerika Selatan dan Meksiko. Tigres mengalahkan perwakilan dari Asia, Ulsan Hyundai dengan skor 2-1 sementara Palmeiras langsung ke semifinal pasca menjuarai Copa Libertadores.

Baca Juga:

Thiago Alcantara, Perwujudan Filosofi Sepak Bola Pep Guardiola

Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2020

Utang Barcelona Menumpuk, CEO Bayern Munchen Nyaris Tersedak Makanan

Satu laga yang dinanti adalah Al Ahly kontra Bayern Munchen. Al Ahly bermain di Piala Dunia Antarklub sebagai perwakilan Afrika, sedangkan Bayern Munchen adalah juara Liga Champions yang musim lalu memenangi treble winners.

Bayern arahan Hans-Dieter Flick difavoritkan memenangi Piala Dunia Antarklub 2020 yang sempat tertunda karena pandemi virus corona. Sudah sewajarnya klub-klub Eropa diunggulkan dengan kualitas skuad, individu, dan pengalaman besar mereka.

Berikut Jadwal Semifinal Piala Dunia Antarklub 2020:

8 Februari 2021

Palmeiras vs Tigres UANL pukul 01.00 dini hari WIB

9 Februari 2021

Al Ahly vs Bayern Munchen pukul 01.00 dini hari WIB

Breaking News Piala dunia antarklub Piala Dunia Antar Klub Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.167

Bagikan