Jadwal Semifinal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Brasil Jumpa Meksiko, Jepang Tantang Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Agustus 2021
Jadwal Semifinal Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020: Brasil Jumpa Meksiko, Jepang Tantang Spanyol
Tim Brasil di Olimpiade Tokyo 2020

BolaSkor.com - Seperti kebanyakan cabang olahraga lainnya pada Olimpiade Tokyo 2020, sepak bola putra juga akan segera mengetahui para pemenang. Terdapat empat tim yang akan berjuang di semifinal. Berikut adalah jadwalnya.

Semifinal pertama mempertemukan Meksiko melawan Brasil. Pertempuran tersebut kembali menjadi ujian untuk Brasil yang ingin mempertahankan medali emas.

Baca Juga:

Delapan Besar Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020: Juara Bertahan Lawan Mesir

Hasil dan Klasemen Akhir Grup A-D Sepak Bola Putra Olimpiade Tokyo 2020

5 Penampil Terbaik dari Fase Grup Sepak Bola Olimpiade Tokyo 2020

Jepang

Pada babak perempat final, Brasil menuntaskan perlawanan Mesir dengan skor tipis 1-0. Sementara itu, Korea Selatan menjadi korban keganasan Meksiko. Tak tanggung-tanggung, El Tri menang dengan skor 6-3.

Menurut jadwal, pertandingan tersebut akan dimulai pada pukul 15.00 WIB. Stadion yang menjadi panggung pertempuran adalah Ibaraki Kashima.

Laga seru lainnya juga tersaji pada babak semifinal kedua. Tuan rumah, Jepang, akan menguji Spanyol. Rencananya, laga itu dimulai pada pukul 18.00 WIB di Stadion Saitama.

Sejauh ini, catatan Jepang cukup meyakinkan. Dimotori pemain Real Madrid, Takefusa Kubo, Jepang selalu melibas laga dengan kemenangan. Pada perempat final, Jepang mengalahkan Selandia Baru melalui adu tendangan penalti.

Sementara itu, Spanyol mulai menemukan ritmenya setelah tersendat pada babak grup. Dani Olmo dan kolega menekuk tim kuat, Pantai Gading, pada perempat final. Laga tersebut harus diselesaikan hingga babak tambahan dengan keunggulan La Furia Roja 5-2.

Berikut ini jadwal semifinal sepak bola putra Olimpiade Tokyo 2020:

Meksiko Vs Brasil (15.00 WIB)
Jepang Vs Spanyol (18.00 WIB)

Breaking News Olimpiade Tokyo 2020 Olimpiade 2020
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan