BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi Eropa 2019-2020 bakal tampil pada tengah pekan pada Minggu (3/11). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan yang akan berlangsung pada masing-masing kompetisi.

Beberapa kesebelasan top Eropa telah bertanding pada Sabtu (2/11). Hal itu karena sebagian dari mereka akan berlaga di Eropa pada ajang Liga Champions maupun Liga Europa.

Kondisi tersebut menyebabkan hanya sedikit klub top yang akan bertanding satu hari setelahnya. Namun, masih ada Tottenham serta AC Milan yang bisa dihitung kesebelasan dengan nama cukup besar.

Baca Juga:

Tekuk SPAL, AC Milan Raih Kemenangan Perdana Bersama Stefano Pioli

4 Pemain Gratis yang Bisa Jadi Solusi untuk AC Milan

Kasus Tottenham sedikit unik karena mereka harus bermain di Liga Champions. Namun, The Lilywhites memang baru bertanding pada Rabu (6/11) mendatang.

Berbanding terbalik dengan AC Milan yang absen dari kompetisi Eropa. Il Diavolo Rosso harus mundur dari Liga Europa karena terlibat kasus keuangan.

Beruntung bagi pencinta sepak bola, kedua kesebelasan bakal menghadapi lawan yang cukup kuat. Tottenham menyambangi markas Everton, sementara AC Milan berduel dengan Lazio.

Selain kedua pertandingan di atas, masih ada sejumlah laga lain yang menarik disaksikan. Termasuk di antaranya Atalanta Vs Cagliari dan Crystal Palace Vs Leicester.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Minggu (3/11):

18:30 WIB Atalanta Vs Cagliari (beIN Sports 2)
20:00 WIB Villarreal Vs Bilbao (beIN Sports 1)
21:00 WIB Genoa Vs Udinese (beIN Sports 2)
21:00 WIB Palace Vs Leicester (TVRI dan Mola TV)
22:00 WIB Osasuna Vs Alaves (beIN Sports 1)
23:30 WIB Everton Vs Tottenham (Mola TV)
00:00 WIB Fiorentina Vs Parma (beIN Sports 2)
00:30 WIB Celta Vs Getafe (beIN Sports 1)
02:45 WIB AC Milan Vs Lazio (beIN Sports 2)
03:00 WIB Granada Vs Sociedad (beIN Sports 1)