BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi Eropa 2019-2020 bakal kembali bergulir pada Selasa (29/10). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung pada masing-masing kompetisi.

Terdapat beberapa kesebelasan besar Eropa yang bermain pada tengah. Mereka bakal bertanding secara serentak pada Selasa (29/10) waktu setempat.

Pertandingan malam nanti akan berlangsung cukup seru. Dua mantan kesebelasan top Eropa, Barcelona dan Inter Milan bakal bertanding di kompetisi masing-masing.

Baca juga:

Barcelona Bikin Inter Milan Gigit Jari

Virus FIFA, Inter Milan Terancam Dua Bulan Tanpa Alexis Sanchez

Kebetulan, baik Barcelona dan Inter Milan sama-sama menempati peringkat kedua klasemen sementara kompetisi masing-masing. Barcelona tertinggal dari Granada, sementara La Beneamata di bawah Juventus.

Barcelona bakal menjamu Real Valladolid di Camp Nou. Lionel Messi dan kawan-kawan wajib menang demi merebut kembali puncak klasemen sementara dari Granada.

Beralih ke Italia, Inter Milan akan meladeni perlawanan Brescia. La Beneamata bakal menyambangi markas Gli Azzurri di Stadion Mario Rigamonti.

Selain kedua pertandingan tersebut, ada laga lain yang melibatkan Atletico Madrid dan Parma. Semua pertandingan tersebut bisa disaksikan secara streaming.

Jadwal Siaran Langsung:

Alaves Vs Atletico Madrid (beIN Sports 1)
Parma Vs Hellas Verona (beIN Sports 2)
Brescia Vs Inter Milan (beIN Sports 2)
Barcelona Vs Valladolid (beIN Sports 1)