BolaSkor.com - Premier League musim 2020-2021 pekan ke-15 akan bergulir mulai 26 Desember atau satu hari setelah perayaan Natal. Periode bertajuk Boxing Day ini akan diwarnai sejumlah laga menarik.

Duel sengit bahkan sudah terjadi pada pertandingan pembuka saat Leicester City menjamu Manchester United di King Power Stadium, Sabtu (26/12) pukul 19.30 WIB. Kedua tim akan saling bunuh untuk mempertaruhkan posisi kedua klasemen sementara.

Saat ini, Leicester memang masih menduduki tersebut. Namun The Foxes hanya unggul satu poin dari Manchester United yang berada tepat di bawahnya.

Baca Juga:

Arsenal Vs Chelsea: Sejarah di Boxing Day Memihak The Gunners

Manchester United Punya Cara Hentikan Jamie Vardy

Tatap Boxing Day, Liverpool Dapat Kabar Baik

Leicester City vs Manchester United

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Leicester memiliki rekor yang cukup buruk saat bertemu Manchester United. Apalagi Setan Merah telah menyapu bersih enam laga tandang sebelumnya dengan kemenangan.

Sayang duel Leicester City kontra Manchester United tidak disiarkan televisi nasional. Namun pecinta sepak bola bisa menyaksikannya lewat saluran Mola TV.

Laga yang tak kalah seru juga akan tersaji saat Arsenal menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (27/12) pukul 00.30 dini hari WIB. Derby London ini bisa menjadi penentu nasib manajer The Gunners, Mikel Arteta.

Secara peringkat, kedua tim memang terpisah sepuluh tingkat. Chelsea saat ini menempati peringkat kelima, sedangkan Arsenal terpuruk di posisi ke-15.

Namun gengsi sebuah laga Derby biasanya membuat posisi di klasemen tak terlalu berpengaruh. Arsenal tetap punya peluang yang sama besar untuk memenangi pertandingan.

Laga Arsenal kontra Chelsea juga hanya bisa disaksikan lewat saluran Mola TV. Sementara Net TV akan menyiarkan dua pertandingan yaitu Aston Villa vs Crystal Palace dan West Ham United vs Brighton & Hove Albion.

Jadwal Boxing Day Premier League 2020-2021:

Sabtu, 26 Desember 2020
Leicester City vs Manchester United pukul 19.30 WIB (Mola TV)
Fulham vs Southampton pukul 22.00 WIB (Mola TV)
Aston Villa vs Crystal Palace pukul 22.00 (Mola TV dan Net TV)

Minggu, 27 Desember 2020
Arsenal vs Chelsea pukul 00.30 WIB (Mola TV)
Manchester City vs Newcastle United pukul 03.00 WIB (Mola TV)
Sheffield United vs Everton pukul 03.00 WIB (Mola TV)
Leeds United vs Burnley pukul 19.00 WIB (Mola TV)
West Ham vs Brighton pukul 21.15 WIB (Mola TV dan Net TV)
Liverpool vs West Bromwich Albion pukul 23.30 WIB (Mola TV)

Senin, 28 Desember 2020
Wolverhampton vs Tottenham Hotspur pukul 02.15 WIB (Mola TV)