Jadwal Siaran Langsung Boxing Day Premier League

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 26 Desember 2021
Jadwal Siaran Langsung Boxing Day Premier League
Boxing Day di Premier League (Twitter)

BolaSkor.com - Seraya berkumpul dengan keluarga di rumah dan merayakan Natal bagi yang merayakannya, pecinta sepak bola Inggris masih tetap dapat menyaksikan laga-laga seru di Premier League.

Budaya itu masih terus terjaga sampai saat ini meski pandemi virus corona belum berakhir. Namun berbeda dari edisi-edisi sebelumnya, Boxing Day kali ini mengharuskan tiga laga ditunda karena situasi COVID-19.

Tiga pertandingan itu adalah Wolverhampton Wanderers kontra Watford, Liverpool melawan Leeds United, dan Burnley melawan Everton. Laga ditunda karena situasi COVID-19 yang mewabah dalam skuad Everton, Leeds, dan Watford.

Baca Juga:

Prediksi Norwich Vs Arsenal: Catatan Bagus The Gunners di Boxing Day

Sekelumit Masalah di Lini Depan Arsenal

Prediksi Villa Vs Chelsea: Waspadai Momentum Tuan Rumah, The Blues

Kendati demikian masih ada tujuh pertandingan yang masih dapat disaksikan pada Boxing Day. Empat laga yang melibatkan tim-tim besar itu seperti Norwich City kontra Arsenal, Manchester City lawan Leicester City, Aston Villa menjamu Chelsea, dan Newcastle United kontra Manchester United.

Pada Minggu (26/12) malam WIB Norwich akan menjamu Arsenal di Carrow Road pukul 22.00 WIB. Arsenal dalam momentum dan perburuan empat besar alias zona Liga Champions, sedangkan Norwich berjuang lari dari zona degradasi.

Norwich arahan Dean Smith akan coba memanfaatkan status tuan rumah melawan Arsenal yang kesulitan di laga tandang musim ini. Laga ini bisa disaksikan di Mola TV.

Tiga laga lainnya selain dapat disaksikan di Mola TV dapat juga ditonton di siaran televisi nasional, SCTV. Ketiga pertandingan itu adalah Manchester City melawan Leicester City, Villa melawan Chelsea, dan Newcastle kontra Man United.

Berikut jadwal lengkap siaran langsung Boxing Day di Premier League:

Minggu (26/12)

West Ham vs Southampton (22.00 WIB - Mola TV)
Tottenham vs Crystal Palace (22.00 WIB - Mola TV)
Norwich vs Arsenal (22.00 WIB - Mola TV)
Man City vs Leicester (22.00 WIB - Mola TV/SCTV)

Senin (27/12)

Aston Villa vs Chelsea (00.30 WIB - Mola TV/SCTV)
Brighton vs Brentford (03.00 WIB - Mola TV)

Selasa (28/12)

Newcastle vs Man United (03.00 WIB - Mola TV/SCTV)

Breaking News Premier League Boxing day
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan