Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Manchester City Vs Chelsea

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 29 Mei 2021
Jadwal Siaran Langsung Final Liga Champions Manchester City Vs Chelsea
Machester City Vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City akan menghadapi Chelsea pada final Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Portugal, Minggu (30/05) pukul 02.00 dini hari WIB. Rencananya duel antara tim Inggris ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Bagi City ini merupakan final pertama mereka di kancah sepakbola Eropa setelah terakhir berlaga di tahun 1969-1970. Sebelum sampai partai puncak, Manchester City tampil cukup memukau di fase grup, tim asuhan Pep Guardiola ini berhasil menjuarai Grup C.

Sementara bagi Chelsea ini merupakan final ketiga mereka. Sebelumnya mereka sudah pernah bertanding di partai final Liga Champions pada tahun 2008 dan 2012 silam. Mereka berhasil meraih gelar juara pada tahun 2012 usai mengalahkan Bayern Munchen.

Baca Juga:

Perjalanan Manchester City Menuju Final Liga Champions

Manchester City Melawan Stigma Negatif Jelang Final Liga Champions

Kemahalan, 800 Tiket Final Liga Champions Tidak Laku

Manchester City vs Chelsea (BolaSkor.com/Aji Wandi)

Sebelum keduanya bertemu di partai puncak ini, mereka sudah bertemu tiga kali di kompetisi domestik dua di Premier League dan satu di FA Cup. Namun dari tiga pertemuan tersebut, Chelsea berhasil unggul dua kali, sementara City hanya menang satu kali.

Maka dari itu pada pertandingan kali ini, pelatih Manchester City, Pep Guardiola berhasrat untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dan membawa trofi pertama Liga Champions untuk The Citizen untuk yang pertama kalinya.

Menurut kabar, City sedikit diunggulkan pada pertandingan kali ini. Ini karena dua pemain andalan Chelsea N'Golo Kante dan Mendy diragukan untuk tampil. Sedangkan City tampil dengan kekuatan penuh tanpa ada yang absen sati pemain pun.

Jadwal siaran langsung final Liga Champions:

Minggu (30/05)

02.00 WIB - Manchester City Vs Chelsea (SCTV, Vidio)

Manchester City Chelsea Breaking News
Posts

4.871

Bagikan