BolaSkor.com - Kompetisi top Eropa bakal kembali bergulir pada Minggu (29/9). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung.

Sejumlah kesebelasan Premier League akan kembali bertanding setelah tengah pekan bermain di Piala Liga Inggris. Sebagian di antaranya telah bermain pada Sabtu (28/9).

Pada malam nanti, mantan juara Premier League, Leicester, bakal bertanding. Jamie Vardy dan kawan-kawan akan menjamu Newcastle di King Power Stadium.

Beralih ke Spanyol, duel seru akan tercipta di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Sevilla yang bertindak sebagai tuan rumah ditantang oleh tamunya, Real Sociedad.

Baca juga:

Adriano Galliani Pilih Desain The Cathedral untuk Stadion Anyar Inter dan Milan

Bocoran Desain Stadion Anyar Inter dan Milan

Secara materi pemain, sejatinya Sevilla lebih unggul. Namun, Real Sociedad memiliki tiga peringkat lebih baik dari tim tuan rumah di LaLiga.

Selain itu, terdapat duel tim papan tengah antara Levante melawan Osasuna. Levante yang musim lalu sempat membuat kejutan, ditantang Osasuna yang baru promosi.

Dari Italia, Napoli bakal meladeni Brescia. Meski di atas kertas I Partenopei diunggulkan, mereka pantang menganggap remeh setelah takluk 0-1 dari Cagliari.

Pertandingan lain adalah ketika AC Milan berhadapan dengan Fiorentina. Kedua kesebelasan yang punya skuat mumpuni tetapi sayangnya punya hasil kurang maksimal.

Saat ini, AC Milan menempati peringkat ke-12 dari hasil dua kali menang dan menelan tiga kekalahan. Sementara Fiorentina lebih parah, mereka baru meraih satu kemenangan dan terpaku di peringkat ke-15.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kompetisi Eropa:

17:00 WIB Espanyol Vs Valladolid (beIN Sports 1)
17:30 WIB Napoli Vs Brescia (beIN Sports 2)
19.00 WIB Eibar Vs Celta Vigo (beIN Sports 1)
20.00 WIB Lecce Vs AS Roma (beIN Sports 2)
21:00 WIB Alaves Vs Mallorca (beIN Sports 1)
22:30 WIB Leicester Vs Newcastle (Mola TV)
23:00 WIB Cagliari Vs Hellas (beIN Sports 2)
23:30 WIB Levante Vs Osasuna (beIN Sports 1)
01:45 WIB AC Milan Vs Fiorentina (beIN Sports 2)
02:00 WIB Sevilla Vs Sociedad (beIN Sports 1)