BolaSkor.com - Kompetisi top Eropa akan kembali bergulir pada Rabu (25/9). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung.

Di Inggris, kompetisi Premier League memang sedang menjalani jeda. Namun, klub-klub di sana disibukkan dengan kompetisi lain, Piala Liga Inggris.

Pada malam nanti, tiga kesebelasan top Premier League bakal bertanding. Liverpool bakal menyambangi markas MK Dons, Chelsea meladeni Grimsby, sementara Manchester United ditantang Rochdale.

Meski di atas kertas trio Premier League bisa menang mudah, mereka pantang menganggap remeh lawan. Terbukti, Tottenham sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Baca juga:

Akhirnya Mauro Icardi Ikhlas Pergi dari Inter Milan

AC Milan 0-2 Inter Milan, Marco Giampaolo Klaim Rossoneri Kalah Pengalaman

Dari LaLiga, duo Madrid bakal bertanding pada malam nanti. Atletico Madrid menyambangi markas Mallorca, sementara Real Madrid akan menjamu Osasuna.

Beralih ke Italia, duel seru bakal tercipta pada ajang Serie A. Dua klub asal Ibukota, AS Roma dan Lazio, sama-sama akan menghadapi lawan cukup berat.

AS Roma menjamu Atalanta yang kerap dianggap sebagai kuda hitam Serie A. Sementara itu, Lazio harus bertandang ke kandang Inter Milan yang tengah memuncaki klasemen sementara.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kompetisi Eropa:

00.00 WIB Mallorca Vs Atletico Madrid (beIN Sports 1)
00.00 WIB AS Roma Vs Atalanta (beIN Sports 2)
01.45 WIB Manchester United Vs Rochdale (Mola TV)
01.45 WIB MK Dons Vs Liverpool (Mola TV)
01.45 WIB Chelsea Vs Grimsby (Mola TV)
02.00 WIB Inter Milan Vs Lazio (beIN Sports 2)
02.00 WIB Real Madrid Vs Osasuna (beIN Sports 1