BolaSkor.com - Dua liga top Eropa bakal kembali bergulir pada Senin (30/9). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung.

Premier League menyisakan satu pertandingan pada pekan ketujuh. Tidak tanggung-tanggung, pertemuan antara dua tim mantan penguasa disajikan pada laga tersebut.

Theater of Dreams atau yang memiliki nama resmi Old Trafford akan menjadi saksi. Jutaan pasang mata diyakini bakal menyaksikan duel yang satu dekade lalu merupakan partai bergengsi.

Tim tuan rumah, Manchester United, akan menerima tantangan dari Arsenal. Duel yang sempat mempertemukan raja Premier League itu sekarang hanya sekadar pertemuan tim papan tengah.

Baca juga:

Hasil Undian Putaran Empat Piala Liga: Chelsea Kontra Man United, Liverpool Jamu Arsenal

Arsene Wenger Tertarik Latih Manchester United

Manchester United Vs Arsenal

Manchester United dan Arsenal tak lagi ditakuti sebagaimana era 2000an. Keduanya ditutupi bayang-bayang Manchester City serta Liverpool pada ajang Premier League.

Akan tetapi bukan berarti duel tersebut tidak lagi menarik. Baik Manchester United maupun Arsenal tengah mencari konsistensi di Premier League.

Sedikit beralih ke tanah Italia, masih ada satu pertandingan Serie A yang juga belum berlangsung. Terdapat Parma dan Torino yang akan bertanding di Ennio Tardini.

Kedua kesebelasan juga sempat memiliki masa jaya. Parma ditakuti di Italia dan Eropa pada dekade 1990an, sementara Torino merupakan kekuatan utama Serie A pada era 1940an.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kompetisi Eropa:

Serie A

01:45 WIB Parma Vs Torino (beIN Sports 2)

Premier League

02:00 WIB Manchester United Vs Arsenal (Mola TV)