Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini: Kuwait Vs Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Rabu, 08 Juni 2022
Jadwal Siaran Langsung Kualifikasi Piala Asia 2023 Hari Ini: Kuwait Vs Timnas Indonesia
Grafis Timnas Indonesia. (BolaSkor.com/Aji Wandi)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan mengawali perjuangannya dalam merebut satu tiket ke Piala Asia 2023 dengan menghadapi Kuwait, Rabu (8/6) malam WIB.

Pertandingan Kualifikasi Piala Asia 2023 dari Grup A tersebut akan dihelat di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Ardiya, Kuwait, mulai pukul 23.15 WIB.

Pertandingan ini menjadi sangat penting bagi kedua tim karena merupakan partai perdana yang hasilnya akan sangat menentukan.

Timnas Indonesia membawa hampir semua pemain terbaiknya ke Kuwait, selain Egy Maulana Vikri yang sedang menjalani proses penyembuhan cedera.

Kendati berstatus sebagai tim non-unggulan, Timnas Indonesia tentu akan berupaya memberikan hasil terbaik.

Baca Juga:

Jadwal Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Asia 2023

Enggan Remehkan Timnas Indonesia, Pelatih Kuwait Beberkan Alasan

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, menekankan kepada para pemainnya kalau mereka datang ke Kuwait untuk tiket ke Piala Asia 2023, bukan jalan-jalan.

"Memangnya kami tak boleh peringkat satu di grup? Kalo kita peringkat satu, kita bisa pulang ke Indonesia dengan senyum bahagia," kata Shin Tae-yong.

"Bagaimana kalau kami gugur? Pasti akan menunduk dan lebih capek. Kalau kita pulang dalam kondisi seperti itu, pasti capek hati juga,” tuturnya.

Bagi para pendukung Timnas Indonesia yang ingin menyaksikan penampilan Fachruddin Aryanto dkk. tapi tidak bisa hadir langsung ke stadion, tidak perlu khawatir.

Pasalnya, laga antara Timnas Indonesia dan Kuwait akan ditayangkan secara langsung oleh salah satu stasiun televisi nasional, Indosiar. Selain itu, pertandingan ini juga bisa disaksikan secara streaming melalui Vidio.

Jadwal Siaran Langsung Kuwait Vs Timnas Indonesia:

Kuwait Vs Timnas Indonesia, pukul 22.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio

Timnas Indonesia Kuwait Shin Tae-yong Kualifikasi Piala Asia 2023 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.241

Bagikan