BolaSkor.com - Kualifikasi Piala Eropa bakal kembali bergulir pada Jumat (11/10). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung.

Kompetisi sepak bola Eropa tengah menjalani libur karena adanya agenda FIFA. Selama jeda tersebut, klub-klub tidak akan bertanding karena ada agenda timnas.

Meski begitu, pencinta sepak bola tidak perlu khawatir. Pasalnya pertandingan mengolah si kulit bundar akan berlangsung pada ajang yang tidak kalah kompetitif.

Baca Juga:

Pukki dan Generasi Terbaik Finlandia Menjawab Pertanyaan 'Why Not Us?'

Profil 3 Klub Promosi Premier League 2019-2020

Di Eropa, saat ini sedang berlangsung kualifikasi untuk mengikuti Piala Eropa 2020. Sejumlah timnas top tengah bersaing agar bisa tampil pada ajang tersebut.

Termasuk di antaranya adlaah timnas Inggris. The Three Lions harus menghadapi lawan yang tidak mudah, Republik Ceko, pada laga lanjutan kualifikasi Piala Eropa 2020.

Apalagi timnas Inggris harus menyambangi markas Republik Ceko. Di atas kertas, skuat asuhan Gareth Southgate bisa mengatasi tim tuan rumah karena materi pemain mereka.

Sementara itu, timnas Prancis akan menghadapi Islandia. Meski berstatus juara Piala Dunia 2018, Les Bleus pantang meremehkan lawannya yang kerap menghadirkan kejutan itu.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Kualifikasi Piala Eropa:

01:45 WIB Islandia Vs Prancis (Mola TV)
01:45 WIB Republik Ceko Vs Inggris (Mola TV)
01:45 WIB Andora Vs Moldova (Streaming)
01:45 WIB Montonegro Vs Bolivia (Streaming)
01:45 WIB Portugal Vs Luksemburg (Streaming)
01:45 WIB Turki Vs Albania (Streaming)
01:45 WIB Ukraina Vs Lithuania (Streaming)
01:45 WIB Georgia Vs Republik Irlandia (Streaming)
01:45 WIB Bosnia Vs Finlandia (Streaming)
01:45 WIB Denmark Vs Swiss (Streaming)
01:45 WIB Faroe Vs Romania (Streaming)