BolaSkor.com - Tengah pekan ini dihiasi oleh pertandingan dalam turnamen antarklub Eropa, baik itu Liga Champions atau Liga Europa. Mulai malam ini (06/11) WIB dan Kamis (07/11) dini hari WIB, pertandingan yang melibatkan Juventus, Arsenal, dan Real Madrid dapat disaksikan di televisi nasional, SCTV.

Diawali dari pertandingan di Liga Europa. Arsenal akan menyambangi Estadio D. Afonso Henriques, markas klub Portugal, Vitoria SC, Rabu (06/11) pukul 22.50 WIB. Laga ini bisa disaksikan di SCTV.

The Gunners dapat mengunci tiket 32 besar Liga Europa apabila memenangi laga nanti. Pasalnya, tim arahan Unai Emery saat ini ada di puncak klasemen grup F dengan raihan sembilan poin, mencetak 10 gol dan kebobolan dua gol.

Baca Juga:

Ultimatum, Emery Diberi Kesempatan Empat Laga

Bukan Mourinho atau Allegri, Pelatih Ini Dinilai Lebih Pas Gantikan Emery

Kerap Salah Taktik, Benarkah Unai Emery Tidak Pelajari Lawan?

Arsenal

Di bawah Arsenal ada Eintracht Frankfurt (enam poin), Standard Liege (tiga poin), dan Vitoria SC (nol poin). Selain unggul kualitas individu di atas kertas, Arsenal juga diunggulkan karena Vitoria hanya sekali menang dari delapan laga melawan tim Inggris di seluruh kompetisi (kalah empat kali dan imbang tiga kali).

Striker muda Arsenal, Gabriel Martinelli, dalam momentum bagus setelah mencetak dua gol dari dua laganya di Liga Europa musim ini. Namanya akan tercatat dalam sejarah klub jika tampil lagi di laga nanti dan mencetak gol. Terakhir, Marouane Chamakh melakukannya pada 2010.

Beralih ke Liga Champions. Pertandingan yang dapat disaksikan di SCTV adalah Lokomotiv Moscow vs Juventus dan Real Madrid melawan Gatasaray. Juventus akan bermain di markas Lokomotiv dalam lanjutan laga grup D Liga Champions, Kamis (07/11) pukul 00.55 WIB.

Sementara Real Madrid akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu pada laga keempat grup A Liga Champions, Kamis (07/11) pukul 03.00 WIB.

Berikut pertandingan lainnya yang juga berlangsung Kamis (07/11) dini hari WIB, namun tidak disiarkan secara langsung oleh televisi nasional:

- Bayern Munchen vs Olympiacos (Kamis 07/11 - pukul 00.55 WIB)
- Red Star Belgrade vs Tottenham Hotspur (Kamis 07/11 - pukul 03.00 WIB)
- Bayer Leverkusen vs Atletico Madrid (Kamis 07/11 - pukul 03.00 WIB)
- PSG vs Club Brugge (Kamis 07/11 - pukul 03.00 WIB)
- Atalanta vs Manchester City (Kamis 07/11 - pukul 03.00 WIB)
- Dinamo Zagreb vs Shakhtar Donetsk (Kamis 07/11 - pukul 03.00 WIB)