BolaSkor.com - Dua laga Liga 1 2019 akan digelar Sabtu (14/9). Laga pertama mempertemukan Madura United dengan Barito Putera, sementara kedua antara TIRA-Persikabo dengan Persib Bandung.

Madura United tentu akan memaksimalkan betul pertandingan untuk mendulang poin penuh. Tambahan tiga angka akan membuat Sapeh Kerrab mengoleksi 33 poin.

Sebelum laga, Madura United ada di tempat ketiga dengan jumlah poin Madura United 30, berselisih tiga dari TIRA-Persikabo yang bercokol di tempat kedua. Serta 11 poin dari Bali United yang masih anteng di puncak.

Baca Juga:

Tiga Pemain Anyar Bikin Persib Pede Kalahkan TIRA-Persikabo

Berada di Bawah Bayang-bayang Pemecatan, Julio Banuelos Memilih Fokus Bawa Persija Jakarta Menang

Poin tentu juga diharapkan Barito Putera. Mengingat posisi di klasemen kurang baik. Barito saat ini berada di tempat ke-16 dengan 15 poin dari 17 pertandingan.

Sementara itu, TIRA-Persikabo sedang berupaya untuk keluar dari keterpurukan. Sebelumnya, skuat asuhan Rahmad Darmawan seakan sulit bangkit saat menjamu Borneo FC dengan hasil imbang 2-2 yang diperoleh usai dipermak Persela Lamongan 1-6.

Upaya mendapat poin diperkirakan mendapat tantangan besar, mengingat Persib sedang dalam kepercayaan diri, terlebih diperkuat tiga pemain asing baru.

Jadwal Liga 1 2019, Sabtu (14/9):

Madura United Vs Barito Putera , pukul 15.30 WIB Live Indosiar

TIRA-Persikabo Vs Persib Bandung, pukul 18.15 WIB Live Indosiar