BolaSkor.com - Lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2019 kembali begulir. Ada tiga pertandingan yang mengawali pekan ke-14 pada hari, Kamis (15/8).

Pertama, tersaji Derby Jawa Timur yang mempertemukan Arema FC menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan, Malang. Persebaya berniat keluar dari keterpurukan dengan pelatih sementara Bejo Sugiantoro.

Sementara itu, Arema FC tentu ingin melanjutkan tren positif untuk menyodok ke papan atas. Duel ini diprediksi berjalan seru.

Kedua, PSS Sleman akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Maguwoharjo. PSS tentu saja ingin melanjutkan tren positif, usai tak terkalahkan dalam tiga laga tandang terakhir. Sedangkan Persela mencoba bangkit dari keterpurukan.

Baca Juga:

Tiket Online Jadi Solusi Arema FC Hilangkan Budaya Antrian Panjang

Satgas Anti Mafia Bola Pantau Laga Arema Vs Persebaya, Ada Apa?

Ketiga, duel seru terjadi antara TIRA-Persikabo kontra Bali United di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Ini laga yang bakal memperebutkan puncak klasemen Liga 1 2019.

TIRA-Persikabo masih memimpin klasemen sementara Liga 1 2019 dengan raihan 29 poin dari 13 laga. Unggul satu angka dari Bali United di posisi kedua yang punya jumlah laga lebih banyak.

Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini, Kamis (15/8):

- Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Pukul 15.30 WIB Live di Indosiar

- PSS Sleman Vs Persela Lamongan, Pukul 15.30 WIB Streaming di Vidio.com

- TIRA-Persikabo Vs Bali United, Pukul 18.00 WIB Live di Indosiar