Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ajax Vs Chelsea di TV Nasional

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 23 Oktober 2019
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Ajax Vs Chelsea di TV Nasional
Trofi Liga Champions. (UEFA)

BolaSkor.com - Liga Champions bakal kembali bergulir pada Rabu (23/10). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung.

Sejumlah kesebelasan top Eropa bakal bertanding pada ajang Liga Champions 2019-2020. Beberapa di antaranya bakal bermain pada Rabu (23/10).

Pertandingan malam nanti akan berlangsung cukup seru. Terdapat partai antara kandidat kuat dua mantan juara Liga Champions menghadapi tim mantan pemenang.

Baca Juga:

Hasil Liga Champions: PSG dan Manchester City Pesta Gol

Hasil Laga Grup Liga Champions: Real Madrid Imbang, Tottenham Kebobolan 7 Gol

Ajax dan Chelsea sama-sama pernah memenangi Liga Champions. Bahkan, De Godenzonen sudah empat kali memenangi ajang paling bergengsi di Eropa tersebut.

Sementara itu, Chelsea baru satu kali meraih trofi Liga Champions. The Blues merengkuhnya pada musim 2011-2012 setelah mengalahkan Bayern Munchen.

Pada pertandingan lain, Napoli bakal menyambangi markas Red Bull Salzburg. sementara itu, Barcelona akan bertandang ke kandang Slavia Praha.

Dari Italia, Inter Milan akan menjamu Borussia Dortmund di San Siro. Pertandingan tersebut cukup seru karena kedua tim sama-sama menjadi unggulan di negara masing-masing.

Jadwal Siaran Langsung Liga Champions

Ajax Vs Chelsea (SCTV)
RB Leipzig Vs Zenit (Streaming)
Slavia Vs Barcelona (Streaming)
Red Bull Vs Napoli (Streaming)
Genk Vs Liverpool (Streaming)
Inter Milan Vs Dortmund (Streaming)
Lille Vs Valencia (Streaming)
Benfica Vs Lyon (Streaming)

Liga Champions Breaking News Chelsea Jadwal TV Ajax
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan