BolaSkor.com - Pekan dua leg satu 16 besar Liga Champions akan berlangsung di tengah pekan ini. Empat pertandingan berlangsung dan dua di antaranya bisa disaksikan di televisi nasional, SCTV. Keduanya adalah Chelsea kontra Bayern Munchen dan Real Madrid kontra Manchester City.

Chelsea akan menjamu Bayern Munchen di Stamford Bridge, Rabu (26/02) pukul 03.00 dini hari WIB. Ini akan jadi kali pertama kedua tim bertemu kembali setelah final Liga Champions 2012. Kala itu, Chelsea juara setelah menang 4-3 di drama adu penalti pasca imbang 1-1 di waktu normal.

Chelsea besutan Frank Lampard bukan tim favorit memenangi Bayern yang lebih berpengalaman dari perbandingan kedua skuat, tapi, para pemain Chelsea akan bermain tanpa beban (nothing to lose) melawan para jawara seperti Robert Lewandowski, Thomas Muller, dan Manuel Neuer.

Baca Juga:

Prediksi Chelsea Vs Bayern Munchen: Robert Lewandowski Ancaman Nyata Pertahanan The Blues

Jelang Tantang Real Madrid, Pep Guardiola Umbar Pujian untuk Lawan

Jelang 100 Penampilan di Liga Champions, Benzema Prediksi Laga Kontra Man City

Satu laga lainnya adalah Real Madrid melawan Manchester City di Santiago Bernabeu, Kamis (27/02) pukul 03.00 dini hari WIB. Keduanya tim bertabur bintang, namun soal DNA bermain di Eropa, El Real tak perlu diragukan lagi.

13 titel Liga Champions sudah menjadi bukti status Real Madrid besutan Zinedine Zidane sebagai raja Eropa. Sementara Man City asuhan Pep Guardiola masih berjuang meraih titel Eropa pertama mereka.

Titel Liga Champions akan jadi target utama City di musim ini setelah titel Premier League menjauh dari genggaman. Apalagi, mereka terancam tak bisa bermain di kompetisi Eropa selama dua musim beruntun sebagai buntut hukuman dari UEFA terkait pelanggaran FFP (Financial Fair Play).

Selain kedua pertandingan tersebut, laga Liga Champions lainnya yang berlangsung di waktu yang sama adalah:

- Napoli vs Barcelona, San Paolo, Rabu (26/02) pukul 03.00 dini hari WIB

- Olympique Lyonnais, Parc Olympique Lyonnais, Kamis (27/02) pukul 03.00 dini hari WIB.