BolaSkor.com - Pertandingan kedua grup Liga Champions akan berlanjut Rabu (2/10) malam WIB hingga Kamis (3/10) dini hari WIB. Dua laga yang terlibat di dalamnya disiarkan oleh televisi nasional, SCTV, dan salah satunya merupakan laga besar.

Laga pertama berlangsung Rabu (2/10) pukul 23.55 WIB di Sinobo Stadium, markas Slavia Praha. Tim asal Republik Ceko itu akan menjamu Borussia Dortmund. Kedua tim sama-sama meraih satu poin setelah melalui laga pertama dengan hasil imbang.

Slavia berhasil menahan imbang Inter di Giuseppe Meazza dengan skor 1-1, sementara Dortmund imbang tanpa gol kontra Barcelona di Signal Iduna Park. Pertandingan ini disiarkan oleh SCTV, Vidio, dan saluran televisi asing, beIN Connect.

Masih dari grup neraka, grup F, Barcelona akan bertemu dengan lawan yang mereka hadapi musim lalu, juga di fase grup, yakni Inter Milan. Pertandingan akan dihelat di Camp Nou, markas Barcelona. Laga ini disiarkan oleh SCTV, Vidio, dan beIN Connect.

Baca Juga:

Hasil Laga Grup Liga Champions: Real Madrid Imbang, Tottenham Kebobolan 7 Gol

Lawan Barcelona dan Juventus, Antonio Conte Tuntut Kerja Keras dari Inter Milan

Jelang Hadapi Inter Milan, Juventus Buka Kembali Luka Calciopoli

Barcelona vs Inter Milan

Duel Barcelona kontra Inter akan mempertemukan dua tim dengan kondisi yang berbeda di liga. Nerazzurri berstatus pemuncak klasemen Serie A dengan raihan 18 poin, hasil sapu bersih enam laga dengan kemenangan.

Berbeda dengan Inter, Barcelona asuhan Ernesto Valverde tidak konsisten bermain di LaLiga. Blaugrana sudah kalah dua kali, imbang sekali, dan menang empat kali dari tujuh laga LaLiga hingga saat ini ada di peringkat empat dengan raihan 13 poin.

Berikut pertandingan kedua grup Liga Champions yang akan berlangsung Rabu (2/10) malam WIB hingga Kamis (3/10) dini hari WIB:

Rabu (2/10) pukul 23.55 WIB
Slavia Praha vs Borussia Dortmund
Genk vs Napoli

Kamis (3/10) pukul 02.00 dini hari WIB
Liverpool vs Red Bull Salzburg
Lille vs Chelsea
Zenit vs Benfica
Valencia vs Ajax Amsterdam
Barcelona vs Inter Milan
RB Leipzig vs Olympique Lyonnais