BolaSkor.com - Babak perempat final Liga Champions 2020-2021 akhirnya akan digelar mulai Selasa (6/4) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Ada dua pertandingan leg pertama yang dimulai pada hari tersebut.

Pertama adalah pertemuan antara Real Madrid menjamu Liverpool. Laga itu akan digelar di Alfredo di Stefano.

Liverpool akan mengusung misi balas dendam usai tumbang pada final Liga Champions 2017-2018. The Reds kalah dengan skor 3-1.

Baca Juga:

Prediksi Real Madrid Vs Liverpool: Momentum Balas Dendam

Real Madrid Vs Liverpool, Zidane Lancarkan Psywar kepada Klopp

Cedera, Sergio Ramos Diragukan Tampil Kontra Liverpool dan Laga Clasico

Liverpool

Rencananya, pertandingan antara Real Madrid melawan Liverpool akan digelar mulai pukul 02.00 WIB. Duel tersebut juga akan disiarkan langsung satu di antara statsiun televisi.

Laga berikutnya yang tak kalah seru mempertemukan Manchester City kontra Borussia Dortmund. Pada leg pertama, The Citizens akan bertindak sebagai tuan rumah.

Manchester City wajib mewaspadai penyerang Dortmund, Erling Haaland, yang sedang menanjak performanya. Jika berhasil meredam Haaland, peluang Kevin De Bruyne dan kawan-kawan menang semakin besar.

Duel Manchester City melawan Dortmund akan dilangsungkan pada waktu yang sama dengan laga Madrid versus Liverpool. Oleh karena itu, pertandingan Man City kontra Dortmund bisa disaksikan melalui platform berbayar.

Rabu, 07 April 2021 (leg pertama)

02:00 WIB Real Madrid vs Liverpool (SCTV)
02:00 WIB Manchester City vs Borussia Dortmund (Vidio)