Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Munchen Vs Tottenham Disiarkan Televisi Nasional

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 11 Desember 2019
Jadwal Siaran Langsung Liga Champions: Munchen Vs Tottenham Disiarkan Televisi Nasional
Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur (Twitter)

BolaSkor.com - Matchday (pekan) terakhir penyisihan grup Liga Champions 2019-20 akan rampung di tengah pekan ini. Dua pertandingan tersisa yang dapat disaksikan di televisi nasional melibatkan Dinamo Zagreb kontra Manchester City dan Bayern Munchen vs Tottenham Hotspur.

Bayern dan Tottenham sudah tidak memiliki target apapun jelang laga di Allianz Arena pada Kamis (12/12) pukul 03.00 dini hari WIB. Bayern arahan Hans-Dieter Flick sudah mengunci puncak klasemen grup B dengan raihan 15 poin, diikuti Tottenham di urutan dua dengan catatan 10 poin.

Apabila Tottenham asuhan Jose Mourinho memenangi laga nanti maka perolehan poin maksimal mereka hanya 13 poin - tidak bisa mengejar Bayern.

Baca Juga:

Serge Gnabry, Jiwa Merah The Gunners di 'Derby London Utara'

Lothar Matthaus Bicara soal Bayern Munchen dan Persaingan di Bundesliga

Bayern Munchen menang telak 7-2 di pertemuan pertama kontra Tottenham

Tak ayal laga keduanya hanya menjadi pertandingan adu gengsi antara Bayern dengan tim yang diasuh The Special One, tim finalis Liga Champions musim lalu. Pertandingan keduanya dapat disaksikan di SCTV.

Selain laga Bayern kontra Tottenham, pertandingan lainnya yang dapat disaksikan via saluran televisi nasional, SCTV, adalah pertandingan grup C antara Dinamo Zagreb melawan Manchester City di Stadion Maksimir, Kamis (12/12) pukul 00.55 dini hari WIB.

Persaingan di grup C ini terbilang ketat. The Citizens sudah pasti lolos sebagai pemuncak klasemen, tapi, satu tiket tersisa masih direbutkan oleh Shakhtar Donetsk (enam poin), Zagreb (lima poin), dan Atalanta (empat poin).

Zagreb akan bermain habis-habisan di laga nanti dan memaksimalkan dukungan tuan rumah. Man City asuhan Pep Guardiola tentu tak ingin timnya dilumat oleh Zagreb yang sangat ingin membutuhkan kemenangan. Meski diprediksi merotasi skuatnya, Man City tetap kuat karena kedalaman skuat yang bagus.

Pertandingan Liga Champions lainnya di hari Kamis (12/12) dini hari WIB:

- Shakhtar Donetsk vs Atalanta (00.55 WIB)
- PSG vs Galatasaray (03.00 WIB)
- Club Brugge vs Real Madrid (03.00 WIB)
- Olympiakos vs Red Star Belgrade (03.00 WIB)
- Atletico Madrid vs Lokomotiv Moscow (03.00 WIB)
- Bayer Leverkusen vs Juventus (03.00 WIB)

Breaking News Liga Champions Jadwal TV Bayern munchen Tottenham Hotspur
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan