BolaSkor.com - Kompetisi top Eropa bakal kembali bergulir pada Sabtu (5/10). Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan-pertandingan yang akan berlangsung.

Sejumlah kesebelasan Premier League akan kembali bertanding di ajang lokal setelah sempat berlaga di Eropa. Sebagian di antaranya akan tampil pada Sabtu (5/10).

Pertandingan malam nanti akan berlangsung cukup seru. Terdapat pertandingan antara kandidat kuat juara Premier League menghadapi tim mantan pemenang.

Baca Juga:

Start Terbaik Liverpool dalam 29 Tahun Terakhir

Anomali Granada di LaLiga

Liverpool yang tengah digadang-gadang bakal memenangi Premier League kedapatan tamu cukup sulit. Mereka harus menghadapi mantan juara yang tengah bangkit, Leicester, di Anfield.

Beralih ke Italia, raksasa yang tengah terpuruk, AC Milan, bakal menghadapi Genoa. I Rossoneri wajib menang karena nasib pelatih Marco Giampaolo berada di ujung tanduk.

Dari Spanyol, Real Madrid masih berusaha menemukan konsistensi. Sayangnya Los Blanvos diadang kesebelasan yang tengah naik daun, Granada, pada laga pekan kedelapan.

Meski di atas kertas Real Madrid lebih unggul kualitas pemain, Granada pantang dianggap remeh. Mereka mengatasi perlawanan Barcelona dan saat ini menempati peringkat kedua klasemen sementara LaLiga.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung kompetisi Eropa:

18:00 WIB Leganes Vs Levante (beIN Sportds 1)
21:00 WIB Real Madrid Vs Granada (beIN Sportds 1)
23:30 WIB Valencia Vs Alaves (beIN Sportds 1)
02:00 WIB Osasuna Vs Villarreal (beIN Sportds 1)
18:30 WIB Brighton Vs Tottenham (MolaTV)
21:00 WIB Burnkey Vs Everton (MolaTV)
21:00 WIB Liverpool Vs Leicester (MolaTV)
20:00 WIB SPAL Vs Parma (beIN Sports 2)
01:45 WIB Genoa Vs AC Milan (beIN Sports 2)