BolaSkor.com - Ajang Indonesia Masters 2020 yang berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, hari ini sudah menggelar babak perempat final.

Kabar baiknya, perwakilan Tanah Air masih tersisa sebanyak tujuh pada fase ini. Hanya di sektor tunggal putri Indonesia sudah tidak memiliki wakil.

Baca Juga:

Berawal dari Lapangan di Gereja, Michelle Li Jadi Harapan Bulu Tangkis Kanada

Rafael Nadal, Viva La Vida, Olimpiade 2020, dan Mimpi-Mimpi Rachel Honderich

Sisanya tunggal puyta masih ada nama Jonatan Christie dan Anthony Ginting. Semua pemain terbaik Tanah Air di sektor ganda putra juga bakal bermain: Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Greysia Polii/Apriyani Rahayu jadi satu-satunya wakil Indonesia di ganda putri. Lalu hal sama berlaku untuk Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran.

Laga perempat final Indonesia Masters 2020 disiarkan langsung melalui layar kaca. Pasalnya televisi pelat merah, TVRI bakal menyiarkannya dan memulai siaran pukul 13.00 WIB.

TVRI bakal menayangkan semua pertandingan di lapangan 1. Pemain Indonesia yang tampil di lapangan satu adalah Greysia/Apriyani, Ahsan/Hendra, Jonatan, dan Fajar/Rian.

Sementara itu di lapangan dua yang bertanding adalah Praveen/Melati, Ginting, dan Kevin/Marcus.*