Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga-liga Eropa: Aston Villa Vs Liverpool Tayang di Televisi Nasional

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 02 November 2019
Jadwal Siaran Langsung Pertandingan Liga-liga Eropa: Aston Villa Vs Liverpool Tayang di Televisi Nasional
Liverpool (Twitter Liverpool)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggulirkan kompetisinya pada Sabtu (2/11) waktu setempat. Laga Aston Villa melawan Liverpool mendapatkan jatah disiarkan langsung di televisi nasional.

Premier League akan membuka laga pekan ke-11 dengan pertandingan AFC Bournemouth kontra Manchester United pada pukul 19.30 WIB. The Red Devils sedang dalam performa apik usai meraih tiga kemenangan tandang beruntung.

Baca juga:

Willian, Pilar Penting di Tengah Skuat Belia Chelsea

Gabriel Martinelli, Pemain Berbakat Abad Ini

Manchester United

Sementara itu, pada pukul 22.00 WIB, terdapat beberapa pertandingan yang dilangsungkan secara serentak seperti duel Manchester City Vs Southampton, Aston Villa kontra Liverpool, dan Arsenal melawan Wolves. Dari tiga laga itu, Aston Villa versus The Reds akan disiarkan di televisi nasional.

Serie A juga tak kalah menarik. Kompetisi nomor wahid di Italia itu akan dibuka dengan grande partita antara AS Roma melawan Napoli. Rencananya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan pada pukul 21.00 WIB.

Pada Minggu (3/11) dini hari, Serie A akan kembali menggelar dua laga yakni Bologna melawan Inter Milan (00.00 WIB) dan Torino Vs Juventus (02.45).

Beralih ke LaLiga, pada malam nanti akan digelar pertandingan antara Levante melawan Barcelona pada pukul 22.00 WIB. Setelah itu, pada Minggu dini hari (3/11) giliran duo Madrid yang melawan musuhnya masing-masing.

Berikut ini jadwal lengkap siaran langsung pertandingan sepak bola Eropa, Sabtu (2/11):

Jadwal Siaran Langsung Kompetisi Eropa Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan