Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Jerman Tantang Spanyol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 27 November 2022
Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2022 Hari Ini: Jerman Tantang Spanyol
Spanyol Vs Jerman (Bundesliga)

BolaSkor.com - Piala Dunia 2022 telah memasuki matchday 2. Total, ada empat pertandingan yang akan digelar pada Minggu (27/11) waktu setempat. Satu di antara laga yang paling menarik adalah duel Spanyol melawan Jerman.

Pertandingan pertama pada hari ini adalah bentrok Jepang melawan Kosta Rika. Jepang yang secara mengejutkan mengalahkan Jerman pada pertandingan pertama tentu ingin melanjutkan tren kemenangan. Apalagi, tambahan tiga poin akan membuat Jepang menyegel satu tempat di babak 16 besar.

Pertandingan tersebut akan mulai dilangsungkan pada pukul 17.00 WIB. Rencananya laga juga akan disiarkan secara langsung oleh televisi nasional.

Baca Juga:

Piala Dunia 2022: Kemenangan Prancis Harus Dibayar Mahal

6 Fakta Menarik Usai Prancis Raih Kemenangan Perdana di Piala Dunia 2022

Zinedine Zidane Bersiap Duduki Kursi Pelatih Timnas Prancis

Tiga jam berselang, giliran duel Belgia versus Maroko. Red Devils membutuhkan kemenangan untuk memastikan tempat pada babak berikutnya. Sementara itu, Maroko tentu ingin menambah poin setelah hanya bermain imbang pada pertandingan pertama.

Laga ketiga akan mempertemukan Kroasia melawan Kanada. Pertandingan yang dimulai pukul 23.00 WIB itu diprakirakan tidak akan kalah menarik karena bisa menjadi kunci menentukan asa ke babak selanjutnya.

Kemudian, pertandingan yang paling ditunggu-tunggu adalah pertemuan Spanyol melawan Jerman. Der Panzer dalam posisi terpojok setelah tumbang pada pertandingan pertama. Satu kekalahan lagi akan memastikan Jerman angkat koper.

Menurut jadwal, Pertandingan akan dimulai pada jam 02.00 Senin (28/11) dini hari WIB. Al Thumama Stadium menjadi saksi bisu para pemain terbaik dari kedua tim saling memburu kemenangan.

Berikut ini jadwal siaran langsung Piala Dunia 2022 pada hari ini, Minggu (27/11):

Minggu (27/11) WIB

17.00 WIB - Jepang Vs Kosta Rika (SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola)
20.00 WIB - Belgia Vs Maroko (SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola)
23.00 WIB - Kroasia Vs Kanada (SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola)

Senin (28/11) WIB

02.00 WIB - Spanyol Vs Jerman (SCTV, Vidio, Moji, NEX Parabola)

Jadwal Piala Dunia 2022 Jerman Spanyol Jepang Timnas Jepang Kosta Rika Timnas Kosta Rika Belgia Timnas Belgia Maroko Timnas Maroko Kroasia Timnas Kroasia Kanada Timnas Kanada Timnas Jerman Timnas Spanyol Breaking News Piala dunia 2022
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan