BolaSkor.com - Dua grup tersisa di Piala Dunia 2022 yakni grup G dan H akan memainkan laga pertama grup pada Kamis (24/11) sore hingga malam WIB, serta satu laga terakhir dihelat pada Jumat (25/11) dini hari WIB.

Seluruh pertandingan itu dapat disaksikan melalui siaran langsung televisi nasional, SCTV, selain di Moji dan streaming berbayar Vidio. Apa saja pertandingan tersebut?

Pada sore hari Kamis (24/11) atau tepatnya pada 17.00 WIB timnas Swiss akan melawan Kamerun di laga pertama grup G. Pertandingan itu dihelat di Al Janoub Stadium. Lalu laga lain di grup yang sama mempertemukan Brasil kontra Serbia.

Brasil, tim unggulan juara dan juga pemenang lima kali Piala Dunia, akan bertanding melawan salah satu tim kuda hitam dari Eropa di Lusail Stadium, pada Jumat (25/11) pukul 02.00 dini hari WIB. Aksi Samba Neymar dkk akan dinanti fans.

Baca Juga:

Spanyol 7-0 Kosta Rika: Start Sempurna La Furia Roja

11 Fakta Menarik Usai Spanyol Bantai Kosta Rika

Hasil dan Klasemen Grup E-F Piala Dunia 2022: Start Mulus Timnas Belgia

Selain itu juga Brasil punya banyak pemain berkualitas dari belakang hingga depan. Menarik menanti bagaimana Serbia meladeni tim arahan Tite, sebab Serbia juga punya pemain berkualitas seperti Dusan Vlahovic, Sergej Milinkovic-Savic, dan Filip Kostic.

Lalu laga lainnya di grup H adalah Portugal melawan Ghana pada Kamis (24/11) pukul 23.00 WIB. Pertandingan Portugal itu akan dinanti dengan adanya drama Cristiano Ronaldo selama sepekan terakhir dengan Manchester United, yang berujung pemutusan kontrak.

Laga dihelat di Stadium 974 dan di grup H ini Portugal salah satu tim favorit lolos ke fase gugur. Kendati demikian melihat kejutan yang dihadirkan Arab Saudi dan Jepang, Ghana juga bisa melakukan hal yang sama jika Portugal lengah.

Sebelumnya pada pukul 20.00 WIB ada pertandingan dari grup yang sama antara tim kuda hitam, Uruguay, melawan Korea Selatan di Education City Stadium, Rabu (24/11).

Berikut jadwal lengkap pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini hingga Jumat (25/11) dini hari WIB:

24 November 2022

Grup G

Swiss vs Kamerun (17.00 WIB - SCTV, Vidio, Moji)

Grup H

Uruguay vs Korea Selatan (20.00 WIB - SCTV, Vidio, Moji)
Portugal vs Ghana (23.00 WIB - SCTV, Vidio, Moji)

25 November 2022

Grup G

Brasil vs Serbia (02.00 WIB - SCTV, Vidio, Moji)