BolaSkor.com - Hanya dua tiket ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 yang tersisa. Pemiliknya akan diketahui pada laga terakhir grup G dan H.

Dari grup G, baru Brasil yang telah memastikan diri lolos ke babak 16 besar. Satu tiket lainnya masih diperebutkan oleh Swiss, Kamerun, dan Serbia.

Hal tak jauh berbeda juga terjadi di grup H. Korea Selatan, Ghana, dan Uruguay masih punya peluang untuk mendampingi Portugal.

Baca Juga:

8 Fakta Menarik Usai Brasil Lolos ke Babak 16 Besar

Lanjutkan Tradisi, Tite Berdoa di Masjid Jelang Laga Timnas Brasil Vs Swiss

Piala Dunia 2022: 3 Tim Pastikan Tempat di 16 Besar

Korea Selatan harus mengalahkan Portugal di Education City Stadium, Jumat (2/12), pukul 22.00 WIB. Hasil selain itu akan membuat Son Heung-min dan kawan-kawan pulang lebih cepat.

Pada waktu yang bersamaan, Ghana hanya butuh hasil imbang saat menantang Uruguay di Al Janoub Stadium. Wakil Afrika tersebut memang memiliki keunggulan dua poin ketimbang kedua pesaingnya.

Sementara dari grup G, Swiss harus saling bunuh dengan Serbia di Stadium 974, Sabtu (3/12) pukul 02.00 WIB. Sang pemenang hampir pasti melaju ke babak 16 besar.

Namun nasib kedua tim juga ditentukan laga Kamerun kontra Brasil di Lusail Stadium yang berlangsung bersamaan. Wakil Afrika tersebut harus menang dengan skor telak untuk menjaga peluang finis sebagai runner up.

Karena digelar bersamaan, SCTV dan Moji selaku TV nasional pemegang hak siar Piala Dunia 2022 hanya akan menyiarkan langsung dua dari empat pertandingan tersebut. Laga yang dipilih adalah Korea Selatan vs Portugal dan Kamerun vs Brasil.

Namun pecinta sepak bola tak perlu khawatir melewatkan laga Ghana vs Uruguay dan Serbia vs Swiss. Dua pertandingan ini akan disiarkan langsung lewat saluran berbayar, Vidio.com.

Berikut jadwal siaran langsung pertandingan Piala Dunia 2022 hari ini:

Jumat, 2 Desember 2022
Korea Selatan vs Portugal (22.00 WIB - SCTV, Moji, Vidio)
Ghana vs Uruguay (22.00 WIB - Vidio)

Sabtu, 3 Desember 2022
Serbia vs Swiss (02.00 WIB - Vidio)
Kamerun vs Brasil (02.00 WIB - SCTV, Moji, Vidio)