BolaSkor.com - Laga terakhir grup C dan D Piala Dunia 2022 akan digelar hari ini. Nasib Argentina yang merupakan salah satu favorit juara turut dipertaruhkan.

Prancis yang sudah memastikan diri melaju ke babak 16 besar akan menantang Tunisia di Education City Stadium, Rabu (30/11) pukul 22.00 WIB. Les Bleus kemungkinan besar melakukan rotasi pemain secara signifikan.

Di waktu yang bersamaan, Australia akan berhadapan dengan Denmark di Al Janoub Stadium. Pemenang pertandingan ini hampir pasti menemani Prancis ke 16 besar meski Socceroos hanya butuh hasil imbang.

Baca Juga:

5 Statistik Gemilang Lionel Messi pada Laga Kontra Meksiko

Argentina Hadapi Laga Penting, Scaloni Ungkap Kondisi Messi

Piala Dunia 2022: Petuah Andres Iniesta untuk Lionel Messi dan Argentina

Setelah dua pertandingan tersebut, giliran Argentina yang menentukan nasibnya. Tim Tango akan melakoni duel sengit kontra Polandia di Stadium 974, Kamis (1/12), pukul 02.00 WIB.

Argentina wajib memenangi pertandingan ini untuk melaju ke babak 16 besar dengan status juara grup. Sementara hasil imbang apalagi kalah akan membuat nasib Lionel Messi dan kawan-kawan tergantung dengan hasil laga Arab Saudi kontra Meksiko yang digelar bersamaan.

Karena digelar bersamaan, SCTV dan Moji selaku TV nasional pemegang hak siar Piala Dunia 2022 hanya akan menyiarkan langsung dua dari empat pertandingan tersebut. Laga yang dipilih adalah Tunisia vs Prancis dan Arab Saudi vs Meksiko.

Namun pecinta sepak bola tak perlu khawatir melewatkan laga Australia vs Denmark dan Polandia vs Argentina. Dua pertandingan ini akan disiarkan langsung lewat saluran berbayar, Vidio.com.

Berikut jadwal siaran langsung laga Piala Dunia 2022 pada Rabu (30/11) hingga Kamis (1/12) dini hari WIB:

Rabu, 30 November 2022
Tunisia vs Prancis (22.00 WIB - SCTV, Moji, Vidio)
Australia vs Denmark (22.00 WIB - Vidio)

Kamis, 1 Desember 2022
Polandia vs Argentina (02.00 WIB - vidio)
Arab Saudi vs Meksiko (02.00 WIB - SCTV, Moji, Vidio)