BolaSkor.com - Piala Eropa 2020 tanpa terasa segera memasuki matchday kedua fase grup. Tiga laga sekaligus akan disiarkan langsung oleh MNC Group pada Rabu (16/6) dan Kamis (17/6) dini hari WIB.

Matchday kedua akan dibuka dengan laga dari grup B antara Finlandia kontra Rusia di Krestovsky Stadium. Pertandingan ini rencananya akan disiarkan langsung oleh MNCTV dan iNews pada Rabu (16/6) pukul 20.00 WIB.

Finlandia tengah dalam rasa percaya diri tinggi usai mengalahkan Denmark pada laga perdana. Andai mampu meraih tiga poin pada laga kontra Rusia, Teemu Pukki dan kawan-kawan akan mencetak sejarah lolos ke fase gugur untuk pertama kalinya.

Baca Juga:

Piala Eropa 2020: Pemain Italia Mulai Bicara tentang Gelar Juara

Klasemen Sementara Piala Eropa 2020: Start Positif Timnas Italia

Atasi Turki, Italia: 28 Laga Unbeaten, 9 Kemenangan Beruntun Tanpa Kebobolan Gol

Suporter Timnas Italia

Setelah itu akan dilanjutkan dengan duel Turki kontra Wales dari grup A di Baku Olympic Stadium. Kick off Pertandingan kedua tim dijadwalkan berlangsung pada pukul 23.00 WIB dan disiarkan langsung oleh RCTI dan iNews.

Wales dan Turki meraih hasil kurang maksimal pada matchday pertama. Maka dari itu kedua tim dipastikan tampil ngotot untuk meraih kemenangan demi membuka peluang lolos ke fase gugur.

Laga yang tak kalah menarik juga tersaji pada pergantian hari. Italia akan berhadapan dengan Swiss di Stadio Olimpico, Kamis (17/6) pukul 02.00 dini hari WIB.

Italia menjadi salah satu favorit usai tampil memukau saat mengalahkan Turki pada laga perdana. Pecinta Gli Azzurri tentu tidak akan melewatkan aksi tim kesayangannya.

Apalagi laga kontra Swiss bisa menentukan kepastian Italia melangkah ke babak 16 besar. Hal itu bisa diraih andai mampu kembali meraih tiga poin.

Pecinta Timnas Italia dan sepak bola pada umumnya bisa menyaksikan pertandingan ini di RCTI dan iNews. Tiga laga di atas juga bisa ditonton melalui saluran berbayar, Mola TV.

Jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 hari ini:

Rabu, 16 Juni 2021

Finlandia vs Rusia (20.00 WIB - MNCTV, iNews, Mola TV)
Turki vs Wales (23.00 WIB - RCTI, iNews, Mola TV)

Kamis, 17 Juni 2021

Italia vs Swiss (02.00 WIB - RCTI, iNews, Mola TV)

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini