BolaSkor.com - Piala Eropa 2020 akan kembali menghelat pertandingannya pada Selasa (15/6) dan Rabu (16/6) dini hari WIB. Rencananya, duel Hungaria kontra Portugal dan Prancis melawan Jerman akan disiarkan secara langsung di RCTI.

Hari ini, Piala Eropa 2020 akan mempertandingkan Grup F. Grup tersebut disebut-sebut sebagai satu di antara yang paling sulit karena dihuni Portugal, Hungaria, Jerman, dan Prancis.

Pada matchday 1, Portugal akan menghadapi Hungaria di Ferenc Puskas Stadium. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak hanya wajib meraup tiga poin melainkan juga menang dengan skor besar. Hal itu diperlukan sebagai tabungan untuk bersaing dengan Jerman dan Prancis.

Baca Juga:

Hasil Grup E Piala Eropa 2020: Slovakia Pesta, Spanyol Berbagi Angka

Klasemen Grup E Piala Eropa 2020: Slovakia ke Puncak Duluan

Bintang Laga Skotlandia Vs Republik Ceko: Patrik Schick dan Gol Fantastis

Timnas Prancis

Menurut jadwal yang beredar, pertandingan Hungaria melawan Portugal akan disiarkan secara langsung pukul 23.00 WIB. Sobat BolaSkor bisa menyaksikannya di RCTI.

Beberapa jam berselang, Piala Eropa 2020 akan menyuguhkan satu di antara duel yang paling dinanti yakni Prancis melawan Jerman. Pertandingan itu akan dilangsungkan di Allianz Arena.

Prancis datang dengan status juara Piala Dunia 2018. Prancis juga kian matang setelah Karim Benzema kembali bergabung.

Sementara itu, Joachim Low meracik tim dengan mencampur pemain muda dan senior. Ini merupakan turnamen terakhir Low sebelum angkat kaki dari timnas Jerman.

Asyiknya, pertandingan Prancis kontra Jerman bisa disaksikan secara gratis di televisi nasional. Laga itu akan dimulai pada Rabu (16/6) pukul 02.00 WIB dan disiarkan langsung di RCTI.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 hari ini:

Selasa, 15 Juni 2021

23:00 WIB Hungaria vs Portugal - (RCTI, iNews, Mola TV)

Rabu, 16 Juni 2021

02:00 WIB Prancis vs - Jerman (RCTI, iNews, Mola TV)

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini