BolaSkor.com - Piala Eropa 2020 akan menuntaskan matchday 2 pada Sabtu (19/6) dan Minggu (20/6). Menurut jadwal, laga Portugal kontra Jerman akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Pertandingan hari ini akan dibuka duel Hungaria kontra Prancis yang merupakan lanjutan Grup F. Laga yang dihelat di Ferenc Puskas Stadium tersebut akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Jika menang, Prancis akan memastikan diri lolos ke babak berikutnya. Tak heran, Kylian Mbappe dan kawan-kawan diprakirakan akan keluar menyerang sejak menit awal. Pertandingan tersebut bisa disaksikan di MNCTV dan iNews.

Baca Juga:

Prediksi Portugal Vs Jerman: Der Panzer di Ujung Tanduk

Piala Eropa 2020: Deretan Fakta Menarik Jelang Laga Portugal Vs Jerman

Bintang Laga Hungaria Vs Portugal: Cristiano Ronaldo yang Tak Lekang oleh Waktu

Timnas Portugal

Setelah itu, Piala Eropa 2020 akan melanjutkan kompetisi dengan menghelat pertempuran Portugal melawan Jerman. Pada pertandingan yang digelar di Allianz Arena itu, Jerman berada di ujung tanduk.

Saat ini, Jerman belum mengoleksi poin setelah ditumbangkan Prancis pada pertemuan pertama. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mengantongi tiga angka usai mengalahkan Hungaria.

Tak pelak, Jerman wajib meraih tiga poin untuk menjaga asa lolos ke babak berikutnya. Pertandingan akan dimulai pada pukul 23.00 WIB dan akan disiarkan secara langsung di RCTI dan iNews.

Matchday 2 akan ditutup dengan pertemuan Spanyol melawan Polandia pada pertandingan Grup E, di Estadio de La Cartuja. Saat ini, Spanyol hanya menempati posisi ketiga setelah baru mengoleksi satu poin.

Kabar baiknya, La Furia Roja sudah bisa diperkuat kembali oleh sang kapten, Sergio Busquets, yang sebelumnya terpapar COVID-19. Pertandingan Spanyol melawan Polandia pun bisa disaksikan di televisi nasional.

Berikut ini adalah jadwal siaran langsung pertandingan Piala Eropa 2020 hari ini:

Sabtu (19/6)

20.00 WIB - Hungaria Vs Prancis - MNCTV, iNews, Mola TV
23.00 WIB - Portugal Vs Jerman - RCTI, iNews, Mola TV

Minggu (20/6) dini hari

02.00 WIB - Spanyol Vs Polandia - RCTI, iNews, Mola TV

Simak Rangkuman keseruan Piala Eropa 2020 di sini