BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 memasuki hari keempat. Giliran Grup D yang bakal berjalan. Ada dua pertandingan yang akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Rabu (24/3).

Laga pertama mempertemukan Persiraja Banda Aceh menghadapi Persita Tangerang. Laga kedua mempertemukan pertandingan menarik antara Persib Bandung menghadapi Bali United.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro, mengatakan untuk menghadapi Persiraja persiapan tim sudah sangat baik. Bahkan mantan pemain Timnas Indonesia ini mengaku timnya sudah melakukan persiapan yang cukup intens selama dua pekan terakhir.

“Secara teknis persiapan ini tentu tidak ideal, tapi kami tetap mengikuti turnamen ini. Mudah-mudahan kami bisa bermain baik. Dan yang terpenting kesehatan dari semua tim. Dan sukses untuk Piala Menpora ini," kata Widodo C Putro.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: 10 Pemain, Persebaya Gebuk Persik 2-1

Piala Menpora 2021: Madura United Menang Dramatis 2-1 atas PSS Sleman

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku sudah melakukan persiapan dalam menghadapi fase grup Piala Menpora 2021 ini. Terhitung sekitar dua pekan.

"Kami menikmatinya, pemain bisa bermain lagi dengan penuh harapan, penuh motivasi untuk menyongsong musim sepak bola lagi," kata Robert Rene Alberts dalam prematch press conference secara virtual, Rabu (24/3).

Sedangkan, bek kiri Bali United, Ricky Fajrin menganggap laga Persib adalah pertandingan berat bagi Bali United. Mengingat Persib merupakan salah satu tim yang memiliki persiapan bagus di Piala Menpora 2021.

"Alhamdulillah sekarang kita bisa bermain sepak bola lagi. Kita bisa menikmati sepak bola lagi. Ini sangat menyenangkan sekali. Untuk pertandingan lawan Persib tidak akan mudah, tapi dari pemain pasti akan berusaha sekuat tenaga, kerja keras, untuk bisa memenangkan pertandingan dan meraih poin pertama kita di turnamen ini," terang Ricky, Selasa (23/3) siang.

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021 pada 24 Maret:

Persiraja Banda Aceh Vs Persita Tangerang (15:15 WIB)

Persib Bandung Vs Bali United (18:15 WIB)