BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 memasuki laga kedua babak delapan besar. Persija Jakarta akan menghadapi Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (10/4).

Persija datang sebagai juara Grup B dengan 6 poin dari 3 laga. Tim Macan Kemayoran meraih dua kemenangan dan satu kekalahan.

Sedangkan Barito Putera datang sebagai runner-up Grup A dengan raihan 5 poin. Laskar Antasari mendapat satu kemenangan dan dua hasil imbang.

Pelatih Persija, Sudirman, mengatakan laga kontra Barito Putera seperti pertandingan final. Sudirman tetap mewaspadai para pemain Barito Putera yang masih muda.

"Barito adalah tim bagus. Mereka banyak pemain muda yang energik. Dikombinasi pemain senior yang punya kemampuan yang luar biasa, tapi kami sudah siap hadapi mnereka," kata Sudirman pada saat konfrensi pers sebelum pertandingan.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Kalahkan PSIS, PSM Makassar ke Semifinal

Jadwal Siaran Langsung Perempat Final Piala Menpora 2021

Sementara itu, pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengaku sangat mewaspadai set piece atau sepakan bola mati yang dimiliki oleh Persija. Pria yang kerap disapa Djanur itu sudah menyiapkan strategi agar tidak kecolongan dari bola mati.

"Kami ikuti jejak Persija di Piala Menpora, betul banyak gol set piece, bola mati. Kami sudah pelajari sudah kami latih untuk antisipasi hal itu. Mudah-mudahan nantinya pemain kami fokus dan sesuai yang direncanakan," ujar Djanur.

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021:

Persija Jakarta Vs Barito Putera di Stadion Kanjuruhan, Malang, 10 April 2021 pukul 18.15 WIB Live Indosiar