BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 memasuki babak delapan besar. Pertarungan untuk ke babak berikutnya sudah dimulai Jumat (9/4), di mana PSIS Semarang akan bentrok dengan PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan.

PSIS Semarang datang dengan status sebagai juara Grup A. Mahesa Jenar sebelumnya mencatatkan dua kemenangan dan satu hasil seri di fase grup.

Sedangkan PSM Makassar merupakan runner-up Grup B. Mereka melaju dengan lima anga hasil sekali menang dan dua kali hasil seri.

Baca Juga:

Kekuatan dan Kelemahan PSIS di Mata Kapten PSM Makassar

Targetkan Lolos ke Semifinal, Pelatih PSIS Waspadai Yakob Sayuri

Pelatih PSM, Syamsuddin Batola menyebut Pasukan Ramang sudah cukup siap. PSM sebelumnya mengadakan persiapan di Makassar setelah merampungkan fase grup.

"Persiapan kami di Makassar saya pikir sudah cukup baik yang kami evaluasi mengenai kekurangan selama babak penyisihan grup. Kami sudah kembali ke sini (Malang) dengan kesiapan menghadapi babak 8 besar."

Hal senada disampaikan pelatih PSIS, Dragan Djukanovic. Ia juga menagaskan bahwa skuat asuhan akan berusaha semaksimal mungkin meraih kemenangan.

"PSM tim bagus, kuat, pengalaman dengan pemain pemain senior yang pernah bersama saya di Borneo FC. Yakob Sayuri pemain bagus. Tapi saya pikir tidak Yacob Sayuri saja, senior juga bagus bagus Zulkifli, Rasyid, Abdurahman, Patrich," jelas Dragan.

Berikut jadwal siarang langsung:

PSIS Semarang Vs PSM Makassar (Pukul 18.15 WIB, Live Indosiar)