BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 memasuki laga keempat babak delapan besar. PSS Sleman akan menghadapi Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

PSS datang sebagai juara Grup C dengan mengoleksi 7 poin dari 4 laga. PSS mampu mengalahkan Persik Kediri (1-0) dan Persebaya Surabaya (2-1). Sisanya, PSS kalah dari Madura United (1-2) dan main imbang 0-0 lawan Persela Lamongan.

Sementara itu, Bali United datangs sebagai runner-up Grup dengan 5 poin dari 3 laga. Bali United meraih hasil imbang kontra Persib (1-1), dan menang 2-0 atas Persiraja Banda Aceh. Terakhir, Bali United main imbang 1-1 kontra Persita Tangerang.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Tekuk Persebaya, Persib Susul Persija dan PSM

Statistik Babak Grup Piala Menpora: Pemain Madura United Paling Menonjol

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, menyebut pertandingan perempat final melawan Bali United sebagai laga besar. Tantangan menghampar bagi Elang Jawa untuk menuai hasil positif.

"Ini perempat final dan kami akan melawan satu tim besar di sepak bola Indonesia. Tim yang punya kualitas dan sudah menjadi juara," jelas Dejan Antonic.

Sementara itu, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menyebut timnya tak merasa diuntungkan ketika memiliki masa persiapan lebih panjang ketimbang PSS Sleman. Jika boleh memilih, Bali United justru ingin memiliki laga sebanyak PSS.

"Saya pikir waktu empat hari cukup buat Sleman untuk recovery. Saya pribadi pilih bisa main lebih karena kita dalam satu tahun tidak main bola, sedangkan Bali United punya Piala AFC. Saya pikir lebih banyak kita main, pemain lebih bisa main, pasti lebih bagus ketika di AFC," terang Stefano Cugurra.

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora 2021:

PSS Sleman Vs Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, 12 April 2021 pukul 18.15 WIB Live Indosiar