BolaSkor.com - Turnamen pramusim Piala Presiden 2022 memasuki hari keenam pada Kamis (16/6). Ada dua pertandingan yang bakal berlangsung pada sore dan malam nanti.

Laga dari Grup A antara Persita Tangerang dan PSS Sleman akan membuka rangkaian pertandingan hari ini. Duel kedua tim tersebut bakal berlangsung di Stadion Manahan, Solo, mulai pukul 16.00 WIB.

Ini jadi lagi kedua bagi Persita dan PSS. Di laga perdananya Persita menelan kekalahan telak 1-6 dari PSIS Semarang, sedangkan PSS bermain imbang melawan Persis Solo, 0-0.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Arema FC dan Persikabo Sama-sama Menang Melalui Penalti

Bali United Butuh Kerja Lebih Ekstra Hadapi Bhayangkara FC

Lalu pada malam harinya akan berlangsung big match dari Grup C yang mempertemukan Bali United dengan Bhayangkara FC. Kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen Liga 1 musim lalu, di mana Bali United keluar sebagai juara, sedangkan Bhayangkara FC di posisi ketiga.

Duel antara Serdadu Tridatu dan The Guardian kali ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), mulai pukul 20.30 WIB. Adapun ini juga menjadi pertandingan kedua bagi Bali United dan Bhayangkara FC.

Pada partai perdananya, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang. Bali United ditahan imbang 1-1 oleh Persib Bandung, sementara Bhayangkara FC berbagi poin dengan Persebaya Surabaya (1-1).

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022:

Persita Tangerang Vs PSS Sleman, pukul 16.00 WIB

Bali United Vs Bhayangkara FC, pukul 20.30 WIB