BolaSkor.com - Dua pertandingan seru dan menentukan akan tersaji dalam lanjutan Piala Presiden 2022 dari Grup A di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6). Partai pertama akan mempertemukan Dewa United FC dengan Persis Solo, lalu dilanjutkan dengan duel antara PSIS Semarang kontra PSS Sleman.

Laga antara Dewa United FC melawan Persis menjadi seru karena merupakan partai ulangan semifinal Liga 2 musim lalu. Saat itu Persis mengalahkan Dewa United 2-1, dan berhak melaju ke final hingga akhirnya menjadi juara.

Selain itu, pertemuan kali ini akan semakin menarik karena Dewa United FC dan Persis menempati dua peringkat paling bawah di klasemen Grup B. Kedua tim juga baru bertanding dua kali dan bahkan mengumpulkan poin yang sama, yaitu satu.

Sehingga pemenang di pertandingan ini akan menggusur Persita Tangerang dari posisi ketiga sekaligus menjaga kans lolos ke babak perempat final. Sementara tim yang kalah harus siap untuk angkat koper dari turnamen.

Baca Juga:

Intip Peluang ke Perempat Final, Dewa United FC Siap Tempur Lawan Persis

PSIS Semarang Incar Kemenangan Lawan PSS demi Juarai Grup A

Di pertandingan lainnya, dua tim teratas saat ini di Grup A, PSIS Semarang dan PSS Sleman juga akan saling berhadapan. Laga ini akan berlangsung mulai pukul 20.30 WIB.

PSIS yang saat ini menempati puncak klasemen Grup A dengan mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan, akan tetap mengejar kemenangan meski sebetulnya hanya butuh hasil imbang untuk memastikan satu tiket ke perempat final. Mahesa Jenar, julukan PSIS, ingin keluar sebagai Juara Grup A sekaligus menghindari Persib Bandung di perempat final.

Sementara PSS yang berada di posisi kedua harus meraih kemenangan untuk melebarkan jarak poin dengan tiga tim yang berada di bawahnya. PSS saat ini mengumpulkan 4 poin dari tiga laga, unggul dari Persita (3 poin, 3 laga), Dewa United FC (1 poin, 2 laga), dan Persis Solo (1 poin, 2 laga).

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022 hari ini, Jumat (24/6):

Dewa United FC Vs Persis Solo, kick off pukul 16.00 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com

PSIS Semarang Vs PSS Sleman, kick off pukul 20.30 WIB, Live Indosiar dan Vidio.com