BolaSkor.com - Perhelatan turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2022 sudah memasuki pekan kedua. Hari ini, Rabu (22/6) bakal tersaji dua partai seru dari Grup B yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur.

Pada laga pertama yang berlangsung sore hari mulai pukul 16.00 WIB, ada duel antara dua tim asal Pulau Kalimantan. Derbi Kalimantan kali ini mempertemukan Borneo FC Samarinda dan Barito Putera.

Laga tersebut tentu akan sangat menarik. Meski hanya pertandingan dalam turnamen pramusim, tapi dua tim tersebut akan bertarung untuk memperebutkan status sebagai tim terbaik di Pulau Kalimantan.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Seru, PSIS Semarang Tekuk Persis Solo di Derbi Jateng

Hasil Piala Presiden 2022: Persib Kalahkan Bhayangkara FC

Selain itu ada pertandingan yang juga tidak boleh dilewatkan dari Grup B pada hari ini. Laga yang dimaksud adalah RANS Nusantara kontra Persija Jakarta, mulai pukul 20.30 WIB.

Partai ini akan jadi sarat emosi karena sejumlah pemain RANS Nusantara FC pernah berkostum Persija, seperti Defri Riski, Alvin Tuasalamony, Arthur Bonai, Sandi Sute dan yang teranyar adalah Makan Konate. Bahkan dua orang di kursi kepelatihan, Rahmad Darmawan (pelatih kepala), Francis Wewengkang (asisten pelatih) , dan Muhammad Nasuha (asisten pelatih) juga bukan orang asing bagi Persija.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, pernah jadi pemain Persija pada periode 1980-an dan juga sempat tiga kali menukangi tim Ibu Kota pada 2006, 2010, dan 2015.

Lalu Enal, sapaan akrab Francis Wewengkang, pernah jadi pemain Persija pada 2005-2007 dan asisten pelatih pada 2010 serta 2015. Sementara itu, Nasuha berseragam Persija pada musim 2010.

Jadwal Siaran Langsung Piala Presiden 2022, Rabu (22/6):

Borneo FC Samarinda Vs Barito Putera, kick off 16.00 WIB, live Indosiar dan Vidio.com

RANS Nusantara FC Vs Persija Jakarta, kick off 20.30 WIB, live Indosiar dan Vidio.com