Jadwal Siaran Langsung Premier League: Arsenal Vs Chelsea Disiarkan Televisi Nasional

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 29 Desember 2019
Jadwal Siaran Langsung Premier League: Arsenal Vs Chelsea Disiarkan Televisi Nasional
Arsenal vs Chelsea (Twitter)

BolaSkor.com - Derby London akan tersaji di pekan 20 Premier League. Arsenal akan menjamu Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (29/12), pukul 21.00 WIB. Pertandingan itu akan menjadi ajang unjuk gigi bagi dua manajer muda, Mikel Arteta dan Frank Lampard.

Arsenal dan Chelsea sama-sama masih mencari konsistensi bermain musim ini. The Gunners baru sekali menang dari lima laga terakhir di Premier League (dua kali kalah dan dua kali imbang).

Pun demikian Chelsea. The Blues kalah tiga kali dan dua kali menang di lima laga terakhir Premier League. Kemenangan bagi salah satu tim di laga nanti bisa jadi momentum yang dapat menjadi landasang untuk membangun konsistensi bermain.

Fans Chelsea dan Arsenal di Indonesia dapat menyaksikan pertandingan tersebut di televisi nasional, TVRI, mulai pukul 21.00 WIB. Kedua tim sama-sama menargetkan zona Liga Champions atau empat besar Premier League.

Baca Juga:

Prediksi Arsenal Vs Chelsea: Adu Taktik Dua Manajer Muda di Derby London

Ujian Besar Mikel Arteta di Dua Laga Beruntun Arsenal Kontra Chelsea dan Man United

Chelsea 0-2 Southampton: Boxing Day Kelam untuk The Blues

Selain pertandingan itu masih ada laga yang melibatkan urutan satu Premier League, Liverpool, melawan Wolverhampton Wanderers di Anfield. Akan tapi pertandingan itu tidak disiarkan televisi nasional dan disiarkan oleh Mola TV.

The Reds, yang belum pernah kalah di Premier League, akan melawan Wolves yang sedang dalam momentum bagus usai menang 3-2 melawan Manchester City, juara bertahan Premier League dua kali beruntun.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pekan 20 Premier League yang berlangsung Minggu (29/12) malam WIB dan Senin (30/12) dini hari WIB:

- Arsenal vs Chelsea (29/12 - 21.00 WIB - TVRI, Mola TV)
- Liverpool vs Wolves (29/12 - 23.30 WIB - Mola TV)
- Manchester City vs Sheffield United (30/12 - 01.00 WIB - Mola TV)

Breaking News Premier League Jadwal Jadwal TV Arsenal Chelsea Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.171

Bagikan