Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini: Vietnam Vs Timnas Indonesia

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 09 Januari 2023
Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala AFF 2022 Hari Ini: Vietnam Vs Timnas Indonesia
Aksi gelandang serang Timnas Indonesia, Marselino Ferdinan saat melawan Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Jumat (6/1) sore WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Timnas Indonesia akan melakoni leg kedua semifinal Piala AFF 2022 melawan Vietnam, Senin (9/1) mulai pukul 19.30 WIB. Pertandingan ini digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Timnas Indonesia datang ke Vietnam dengan modal hasil imbang 0-0 pada pertemuan pertama yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (6/1). Dalam laga itu sebetulnya Indonesia lebih banyak mendapatkan peluang, tapi gagal dimanfaatkan dengan baik.

Hasil imbang tanpa gol di pertemuan pertama membuat Indonesia dan Vietnam punya peluang yang sama besar untuk melaju ke final.

Baca Juga:

Park Hang-seo Tak Ingin Tutup Karier dengan Kekalahan dari Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Indonesia Incar Kemenangan atas Vietnam dalam Waktu Normal

Timnas Indonesia Indonesia hanya butuh hasil imbang minimal 1-1 atau kelipatannya untuk tiket final. Jika itu terjadi maka Indonesia akan unggul agresivitas gol tandang.

Aturan gol tandang memang kembali diberlakukan pada Piala AFF 2022 setelah sempat dihapus di edisi sebelumnya karena digelar terpusat di Singapura.

Jadwal Siaran Langsung Leg Kedua Semifinal Piala AFF 2022:

Vietnam Vs Timnas Indonesia, Senin (9/1), Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, pukul 19.30 WIB Live RCTI dan I-News TV

Jadwal Piala AFF 2022 Timnas Indonesia Timnas vietnam Piala aff Piala AFF 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.298

Bagikan