BolaSkor.com - Piala Menpora 2021 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim akan berjibaku untuk memperebutkan tiket semifinal. Keempat tim tersebut adalah PSM Makassar, Persija Jakarta, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Sebelumnya, PSM bermain imbang tanpa gol kontra Persija di Stadion Maguwoharjo, Sleman. Kali ini, giliran laga kedua semifinal yang akan digelar. Persib menghadapi PSS di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (16/4) malam.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menunjukkan antusiasnya menghadapi PSS Sleman. Pasalnya, ini merupakan babak semifinal Piala Menpora 2021.

"Dan kami senang kini sudah mencapai semifinal. Saya pikir kini tinggal empat tim bagus yang tersisa dan kami antusias menghadapi pertandingan-pertandingan yang ada. Kini target kami untuk melanjutkan lagi bermain sepak bola karena pemain kami sangat suka bermain sepak bola, jadi itu target kami," ujar Robert Rene Alberts.

Baca Juga:

Piala Menpora 2021: Marco Motta Kartu Merah, Persija Kontra PSM Seri

Masih Milik PSM Makassar, Pluim Tetap Absen di Piala Menpora

Sementara itu, pelatih PSS, Dejan Antonic, mengatakan timnya siap mengeluarkan 100 persen kemampuannya di babak semifinal melawan Persib. Bermain di rumah sendiri, pasukan Super Elang Jawa bakal all-out untuk memberikan kemenangan.

“Kita baru sampai di Jogja dari Bandung, menempuh perjalanan 10 jam. Rasanya seperti kita berangkat ke Hong Kong. Tapi anak-anak sudah latihan dan kita coba recovery karena tidak ada waktu, cuma 48 jam sebelum pertandingan,” kata Dejan Antonic.

Jadwal Siaran Langsung Semifinal Piala Menpora 2021:

Jumat, 16 April 2021:

Persib Bandung Vs PSS Sleman (Stadion Maguwoharjo, Pukul 20.30 WIB)