Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Dunia: El Clasico, Liverpool, dan Manchester United

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 18 Desember 2019
Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Dunia: El Clasico, Liverpool, dan Manchester United
El Clasico (Zimbio)

BolaSkor.com - Banyak pertandingan sepak bola dunia yang berlangsung Kamis (19/12) dini hari WIB, tentunya di ajang yang berbeda-beda. Tiga ajang itu adalah Piala Dunia Antarklub, laga tunda LaLiga, dan Piala Liga.

Diawali dari semifinal Piala Dunia Antarklub. Juara bertahan Liga Champions Eropa, Liverpool, akan melawan Monterrey di Khalifa International Stadium, Kamis (19/12) pukul 00.30 dini hari WIB. Pemenang laga ini akan menantang Flamengo di final.

Flamengo arahan Jorge Jesus melaju ke final setelah mengalahkan juara Liga Champions Asia, Al-Hilal, dengan skor telak 3-1 di Khalifa International Stadium, Rabu (18/12) dini hari WIB melalui gol Giorgian De Arrascaeta (49'), Bruno Henrique (78'), dan gol bunuh diri Ali Al-Bulaihi (82').

Baca Juga:

Marc Maquez akan Terlibat pada Partai Legendaris LaLiga, El Clasico

Lionel Messi dan Rekor di El Clasico, Tiga Pemain Bisa Lewati La Pulga

Lucas Moura Tak Menyesal Tolak Manchester United

Pertandingan Liverpool melawan Monterrey tidak disiarkan televisi nasional atau televisi berbayar, namun dapat disaksikan secara eksklusif di Liverpool TV.

Selain Piala Dunia Antarklub, ada juga pertandingan tunda LaLiga antara Barcelona melawan Real Madrid dalam laga bertajuk El Clasico. Pertandingan berlangsung di Camp Nou, Kamis (19/12) pukul 02.00 dini hari WIB.

Pertandingan sarat gengsi dan disaksikan banyak fans sepak bola di seluruh dunia itu disiarkan oleh BeIN Sports 1. Barcelona dan Real Madrid saat ini sama-sama meraih 35 poin.

Untuk kali pertama sejak musim 2009-10, Barcelona dan Real Madrid mengoleksi poin yang sama sebelum memainkan Clasico. Musim ini keduanya meraih 35 poin sebelum memainkan Clasico. Keduanya juga tak terkalahkan di lima laga terakhir.

Terakhir adalah pertandingan Piala Liga yang melibatkan tiga laga: Everton kontra Leicester City, Manchester City melawan Oxford United, dan Manchester United menjamu Colchester United. Seluruh pertandingan disiarkan oleh Mola TV.

Everton dan Manchester City berlangsung Kamis (19/12) pukul 02.45 dini hari WIB. Sementara Man United arahan Ole Gunnar Solskjaer bertanding pukul 03.00 dini hari WIB di Old Trafford, Kamis (19/12).

Breaking News LaLiga Piala Dunia Antar Klub Piala Liga Manchester United El clasico Real Madrid Barcelona Liverpool
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan